Asus Zenfone Max M2 : Smartphone Gaming Harga Miring

Bermain game menjadi salah satu cara mengatasi stres agar tidak berlarut. Di samping itu, ternyata bermain game bisa menjadi ajang melatih otak untuk mengatur strategi, bahkan bisa menjadi ladang penghasilan yang cukup menguntungkan.

Untuk mendukung aktivitas bermain game, diperlukan sebuah perangkat yang ringan dan mudah dibawa kemana-mana. Jadi tak perlu lagi deh main game di depan PC yang membuat kita susah untuk mobile.

Sebagai salah satu pecinta game mobile, pastinya membutuhkan sebuah perangkat smartphone yang tangguh untuk memainkan game. Selain RAM dan internal storage yang cukup, prosesor yang digunakan ada baiknya sih yang tak bikin HP cepat panas. Meskipun beberapa smartphone yang cocok untuk nge-game memiliki harga yang cukup mahal. Sekarang sudah ada Asus Zenfone Max M2 yang menjawab kegalauan para gamers dengan budget minim.

Nah, berikut spesifikasi lengkap dari Asus Zenfone Max M2



Prosesor Handal




Ditenagai dengan Snapdragon 636 membuat HP ini lancar ketika bermain game berat, seperti Mobile Legend ataupun PUBG. Selain itu, bagi yang tak suka bermain game, Asus Zenfone Max M2 cukup lancar untuk aktivitas multitasking. Jadi jangan khawatir HP bakal nge-lag.

Snapdragon 636 menghadirkan performa lebih cepat, tapi tak boros daya. Dari skor Antutu jelas terlihat Snapdragon 636 lebih handal dibandingkan dengan Snapdragon 625.



Selain itu, didukung dengan RAM sebesar 3/4 GB membuat HP ini cukup luas saat digunakan untuk bermain game ataupun aktivitas multitasking. Selain RAM yang cukup besar, penyimpanan internal yang disediakan juga cukup luas, yaitu sebesar 32/64 GB. Jadi tak perlu khawatir lagi kehabisan memori ketika ingin menggunakan banyak aplikasi ataupun menyimpan file dalam HP.

Asus Zenfone Max M2 juga telah menggunakan system operasi pure Android Oreo 8.0 dan cukup gahar dan sangat ringan untuk bermain game berat sekalipun. Untuk multitasking pun cukup oke dan tak gampang nge-lag.

Baterai Cukup Kuat




Dengan harga yang terjangkau, Asus Zenfone Max M2 juga dibekali dengan baterai 4.000 mAh. Dengan tenaga baterai ini cukup kuat untuk digunakan seharian tanpa melakukan charging. Jadi jangan khawatir jika saat travelling lupa membawa powerbank.

Layar Lebar dan Berponi




Dengan layar sebesar 6,3 inci dengan rasio 19:9 membuat HP ini full view tanpa halangan. Bagi yang suka main game ataupun streaming video, layar full view HD+ membuat smartphone ini semakin menyenangkan. Selain itu, tampilan poni Asus Zenfone Max M2 menjadi semakin 'kece abiss'.

Design Tipis




Berbahan metal, Asus Zenfone Max M2 terlihat mewah dengan 2 varian warna, yaitu black dan blue. Selain itu, design yang tipis dengan ketebalan 7,7 mm tak akan memakan tempat di kantong.

Kamera Canggih




Yang menjadi keunggulan dari HP ini selain kuat untuk bermain game juga memiliki kamera yang canggih. Dengan teknologi AI, foto yang dihasilkan menjadi semakin canggih dengan 13 tipe scene detection yang bisa dipilih.



Pada kamera belakang tersemat dual kamera dengan resolusi 13 MP dan 2 MP. Fitur yang dibawa dikamera belakang pun cukup lengkap bagi yang suka mobile fotografi. Selain dilengkapi dengan LED flash dan auto fokus, ada juga fitur PDAF dan EIS. Dengan bantuan kamera kedua, foto bokeh jadi makin mulus.



Sedangkan pada kamera depan tersemat kamera dengan resolusi 8 MP lengkap dengan LED flash. Dengan fitur beauty mode membuat tampilan foto selfie nampak lebih sempurna meski tanpa polesan make up.

Memiliki Triple Slots




Yang menarik dari Asus Zenfone Max M2 adalah adanya triple slot yang tidak akan membuat bingung ketika harus memilih antara kartu SIM ataupun memori eksternal. Adanya fitur dual SIM dengan konektivitas 4G membuat kita tak perlu repot mengganti kartu ketika akan digunakan untuk berselancar internet. Selain itu, Asus Zenfone Max M2 juga mendukung micro SD hingga kapasitas  2 TB.

Keamanan Terjamin




Bagi yang suka memiliki smartphone untuk menjaga privasi, Asus Zenfone Max M2 hadir dengan fitur keamanan face unlock dan finger print yang cukup responsif dan cepat.


Menarik bukan Asus Zenfone Max M2 yang sudah diluncurkan di Indonesia ini? Dengan harga 2,3 juta rupiah untuk varian 3GB/32 GB dan 2,7 juta rupiah untuk varian 4GB/64GB, kita sudah mendapatkan HP canggih dengan harga miring yang handal untuk bermain game ataupun aktivitas multitasking lainnya.


Sumber Gambar: www.asus.com

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Review: Masker Beras Series Byvazo

Wardah Aloe Vera Gel : Satu Gel untuk Semua Kebutuhan

Resensi Buku : The Perfect Husband