Review : Maybelline Master Chrome Molten Gold

Siapa yang tak ingin memiliki kulit glowing bak artis Korea? Selain melakukan skincare secara rutin dan telaten, ternyata memiliki kulit glowing juga bisa diakali dengan menggunakan make up yang menampilkan wajah glowing tapi tetap terlihat natural. Salah satu make up yang menjadi rekomendasinya adalah Maybelline Master Chrome by Face Studio Metallic Highlighter Illuminateur Metallique Molten Gold.



Highlighter Hits yang Bikin Wajah Glowing

Maybelline highlighter ini diluncurkan di Indonesia di pertengahan tahun 2018. Varian yang dikeluarkan pun bermacam-macam dan bisa disesuaikan dengan look yang diinginkan. Terdapat 5 shade yang bisa dipilih : Molten Gold, Molten Peach, Molten Rose Gold, Nikkeitutorials Exclusive, dan Molten Topaz. 





Untuk harganya, Maybelline Master Chrome ini dapat dibeli di beberapa toko offline maupun toko online dengan kisaran harga 130 ribu hingga 170 ribuan.

Maybelline Master Chrome Molten Gold

Salah satu varian yang saya coba adalah varian Molten Gold (100). Produk ini saya dapatkan dari Socobox dan menjadi salah satu produk paling laris di Sociolla.

Produk ini memiliki netto 6.7 gr /0.24 Oz. Cukup banyak untuk ukuran make up yang jarang dipakai sehari-hari. Untuk expired date sudah tertera dalam produk dan sebaiknya produk ini digunakan selama 24 bulan pemakaian setelah produk dibuka.

Produk ini diklaim dapat memberikan efek wajah bercahaya. Sehingga wajah terlihat lebih bersinar tapi tetap natural.

Cara pemakaiannya pun cukup mudah. Bisa menggunakan brush ataupun jari dan disapukan ke area wajah yang ingin ditonjolkan, seperti tulang pipi, tulang hidung, dahi, ataupun di atas bibir.

Review

Produk ini cukup membuat wajah terlihat glowing tanpa menimbulkan efek make up berlebihan di wajah. Teksturnya cukup creamy, powdery, dan cukup pigmented. Jadi ketika pakai highlighter cukup gunakan tipis-tipis untuk memberi efek glowing pada wajah. Meski begitu, saat diaplikasikan, produk ini tidak menimbulkan partikel yang berhamburan di udara.


Shade Molten Gold ini memiliki warna emas yang cukup cantik dengan sedikit hint orange yang cocok digunakan untuk seluruh warna kulit orang Indonesia. Dan yang paling saya suka, highlighter ini tidak memiliki glitter yang terkesan terlalu mewah dan bisa digunakan untuk natural look.

Kemasannya pun cukup kokoh dengan tutup yang cukup tebal dan cukup aman, sehingga tak mudah pecah ataupun retak selama produk ini digunakan. Kemasannya dikunci dengan cukup aman, tapi terkadang saya cukup kesulitan sih membukanya karena tak adanya lekukan pembuka.

Bagi yang pengen tampil glowing, wajib dicoba nih highlighter hits yang sudah masuk ke Indonesia. 

6 komentar