Review : Emina Smoochies Lipbalm Lemonade

Musim kemarau membuat bibir menjadi lebih kering, apalagi jika tidak diimbangi dengan konsumsi air putih. Selain itu, terkadang bibir menjadi mengelupas dan terasa perih jika tidak langsung diatasi.

Nah, untuk mencegah bibir kering selama musim kemarau saya lebih suka menggunakan lipbalm untuk menjaga kelembabannya. Salah satu lipbalm yang saya gunakan saat ini adalah Emina Smoochies Lipbalm.



Emina Smoochies Lipbalm Lemonade

Ada dua varian lipbalm dari Emina. Yang pertama cucumber juice dan yang kedua lemonade. Saya sendiri memilih yang lemonade karena ingin merasakan sensasi rasa segar saat diaplikasikan ke bibir. Harganya pun cukup terjangkau, dengan netto sebesar 3,7 g bisa didapatkan dengan kisaran harga 20 ribu hingga 30 ribu rupiah saja.

Lipbalm dari Emina ini diklaim dapat menjaga kelembutan dan kelembaban bibir dengan diperkaya vitamin E dan SPF 10 yang akan melindungi bibir dari pengaruh buruk sinar UV.

Ingredient

Berawal, mineral oil (Parrafinum Liquidum), Microcystalline Wax, Ethylhexyl Methoxycinnamate, Fragrance, Hydrogenated Polyisobutane, Nurul Methoxycinnamate, Olive oil, Jojoba speed oil, squalene, Alumunium Attachment Octenlysuccinate, Disistearyl Malate, Castor oil, BHT, Lemon Oil, Isopropyl Titanium, Trilisostearate, Tocopheryl Average, Alumunium Hydroxypropyl, CI 77891, CI 47005.

Review

Lipbalm Emina ini memiliki kemasan jar yang mirip dengan lipbalm Wardah. Kemasannya lebih eye catching karena ada gambar bibir di tutup jarnya. Menurutku, kemasan lipbalm Emina cukup kokoh dibanding dengan lipbalm Wardah, hanya saja isinya lebih sedikit dibanding dengan Wardah.



Tekstur dari lipbalm Emina sendiri cenderung lebih keras dan susah untuk diaplikasikan ke bibir. Kalau ada spatula mungkin lebih gampang dibanding jika harus dicolek dengan jari. Tapi setelah diaplikasikan sih cukup melembabkan di bibir.

Bagi yang ingin ringkas, lipbalm ini tak begitu rekomen karena sudah diambil dan agak susah diratakan di bibir.

2 komentar

  1. numpang promote ya min ^^

    Bosan tidak tahu mau mengerjakan apa pada saat santai, ayo segera uji keberuntungan kalian
    hanya di D*E*W*A*P*K
    dengan hanya minimal deposit 10.000 kalian bisa memenangkan uang jutaan rupiah
    dapatkan juga bonus rollingan 0.3% dan refferal 10% :)

    BalasHapus