Ngeblog dan Berpikir Kritis, Adakah Hubungannya?

Gambar
Terkadang saya sering memikirkan bagaimana cara agar tetap produktif dalam membuat postingan di blog. Apalagi saat buntu dalam memikirkan ide untuk konten, bisa lebih dari seminggu tidak update dan inilah yang membuat malas untuk menulis kembali.Tapi, kalau blog yang sudah dibuat ini tak ada isinya. Lantas, hampir mirip dengan rumah tak lagi dihuni kali ya? Ya, jangan sampai dihuni sarang laba-laba deh ya.Salah satu yang paling sulit dalam membuat postingan di blog adalah memikirkan tema yang akan dibuat. Bagi pemilik blog yang sudah memiliki 1 niche mungkin agak ringan kali ya untuk menentukan satu postingan yang akan dibuat, meski kadang juga pasti mengalami writers block juga.Tetapi, bagi yang masih memiliki niche campuran, membuat postingan di blog pastinya membutuhkan postingan yang fresh. Nah, salah satunya adalah dengan mengungkapkan opini berdasarkan hal yang kita sukai.Beropini bukanlah perkara yang mudah. Dengan beropini berarti melatih kita untuk berpikir kritis pada salah …

Silcot, Si Kapas Ajaib

Pernah gak merasa toner yang ada di meja rias jadi cepat habis? Apalagi jika toner yang dipakai memiliki harga yang lumayan.

Nah, aku pun juga mengalami kendala yang sama nih. Untungnya sekarang sudah ada alternatif cara agar toner tetap irit tapi hasilnya tetap maksimal.

Cara paling mudahnya adalah dengan menggunakan kapas Silcot. Kapas ini bisa digunakan untuk memaksimalkan cairan skincare, jadi tetap irit dan hemat dalam penggunaan skincare.


Silcot Maximizer Cotton


Kapas Silcot merupakan produk dari Unicharm. Produk ini juga nge-hits di Jepang dan kini banyak dipakai oleh para beauty enthusiast di dunia. Di Indonesia sendiri, produk ini bisa dibeli di Sociolla ataupun Indomaret terdekat. Untuk harganya, kamu tak perlu khawatir, karena dalam satu box kapas ini dijual kurang dari 30 ribu rupiah saja.

Meski terbilang mahal dibandingkan dengan kapas pembersih. Ternyata Silcot akan membuat irit penggunaan toner maupun serum kecantikan. Hasilnya, tentu saja akan menghemat kantong dibandingkan jika harus membeli toner yang harganya lebih mahal.



Prinsip dari penggunaan Silcot ini adalah kapas mampu menyerap cairan skincare dan mengeluarkan cairan skincare 2x lebih banyak.

Jadi, jika biasanya harus menggunakan toner sebanyak 7 tetes atau pump. Cukup pakai 3 tetes atau pump saja sudah cukup jika pakai Silcot.



Untuk penggunaannya, kapas Silcot bisa digunakan untuk 2 hal:

1. Untuk memaksimalkan toner. Caranya cukup dengan menyobek kapas menjadi dua bagian dan tuangkan cairan toner ke atas kapas. Tepuk-tepuk kapas ke wajah dan rasakan cairan toner akan keluar lebih banyak.

2. Sebagai masker. Caranya dengan menggunakan dua bagian kapas. Tuangkan toner atau serum dan letakkan kapas pada pipi wajah.

Baik digunakan untuk memaksimalkan penggunaan toner maupun masker, kapas ini sangat irit dan bikin skincare jadi lebih hemat. Apalagi dalam satu box Silcot berisi 40 kapas yang bisa dibagi untuk 80 penggunaan. Cukup hemat bukan untuk menghemat penggunaan skincare selama kurang lebih 1 bulan?

Menurutku, Silcot ini cukup rekomen bagi kamu yang ingin menghemat skincare dan tetap ingin maksimal dalam penggunaan skincare. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rekomendasi Toko Perlengkapan Bayi di Shopee

Review: Masker Beras Series Byvazo

Scadix, Obat Scabies Kucing