Ngeblog dan Berpikir Kritis, Adakah Hubungannya?

Gambar
Terkadang saya sering memikirkan bagaimana cara agar tetap produktif dalam membuat postingan di blog. Apalagi saat buntu dalam memikirkan ide untuk konten, bisa lebih dari seminggu tidak update dan inilah yang membuat malas untuk menulis kembali.Tapi, kalau blog yang sudah dibuat ini tak ada isinya. Lantas, hampir mirip dengan rumah tak lagi dihuni kali ya? Ya, jangan sampai dihuni sarang laba-laba deh ya.Salah satu yang paling sulit dalam membuat postingan di blog adalah memikirkan tema yang akan dibuat. Bagi pemilik blog yang sudah memiliki 1 niche mungkin agak ringan kali ya untuk menentukan satu postingan yang akan dibuat, meski kadang juga pasti mengalami writers block juga.Tetapi, bagi yang masih memiliki niche campuran, membuat postingan di blog pastinya membutuhkan postingan yang fresh. Nah, salah satunya adalah dengan mengungkapkan opini berdasarkan hal yang kita sukai.Beropini bukanlah perkara yang mudah. Dengan beropini berarti melatih kita untuk berpikir kritis pada salah …

Review : Garnier Serum Mask Light Complete Bright Up Tissue Mask

Pecinta sheet mask pasti sudah tak asing bukan dengan sheet mask dari Garnier. Selain mudah ditemukan di minimarket, sheet mask dari Garnier juga terkenal paling nampol.

Meski memiliki harga yang cukup lumayan dibandingkan sheet mask drug store lain, ternyata isi serum yang ada di sheet mask ini cukup banyak dibandingkan dengan yang lain. Jadi, jangan sampai heran ya kalau produk ini diklaim mengandung serum hingga 7 hari.

Tetapi, jangan pula menyalah artikan dari klaim produk ini. Meski isi serumnya banyak, produk ini hanya sekali pakai ya. Kalau pengen irit, baiknya serum di dalam kemasan yang masih menempel dimasukkan ke dalam pot atau botol kosong yang sudah steril.

Menurut klaim dari produk ini, sheet mask dari Garnier ini bisa mencerahkan dan memudarkan noda hitam setelah 7 hari pemakaian. Untuk sehari pemakaian, produk ini bisa melembabkan kulit wajah.



Selama pemakaiannya, saya belum merasakan perubahan noda bekas jerawat saya. Mungkin harus menggunakan produk ini secara rutin kali ya selama seminggu dan rangkaian produk Garnier lain. Saya hanya merasakan kulit lembab dan tidak terlalu terlihat efek mencerahkan setelah pemakaian. Saya hanya merasakan efek melembabkan saja di kulit wajah. Yang paling penting, sheet mask ini tidak bikin kulit panas dan break out.


Dari tekstur serum Garnier sheet mask ini cukup kental dan berbeda dengan serum vitamin C. Warnanya putih keruh dan bau khas Garnier seri bright up.  

Sedangkan untuk tissue masknya agak tebal dan ada potongan di bagian pipi. Jadi meski tebal, kudu hati-hati biar tissue mask-nya gak robek. Selain itu, ada lapisan biru. Jadi untuk pemakaian, lapisan biru ada di bagian depan dan lepaskan saat masker digunakan.

Untuk penggunaan, disarankan maksimal 15 menit saja. Setelah digunakan sebaiknya tepuk-tepuk kulit wajah agar serum dapat mudah terserap ke dalam kulit.

Kelebihan :

- Aroma tidak menyengat
- Efek melembabkannya juara
- Tidak bikin break out
- Mudah ditemukan di minimarket

Kekurangan:

- Harganya mahal

Rating: 4.2/5

Repurchase: Yes



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rekomendasi Toko Perlengkapan Bayi di Shopee

Review: Masker Beras Series Byvazo

Scadix, Obat Scabies Kucing