Review : Missha Sheet Mask Rice

Skincare Korea menjadi salah satu kiblat dunia perskincare-an dunia. Salah satu tren skincare yang dipercaya membuat para cewek Korea memiliki kulit glowing adalah penggunaan sheet mask.

Di Korea sendiri katanya penggunaan sheet mask menjadi salah satu night skincare routine, sehingga kulit wajah menjadi lebih lembab dan glowing. Memang harga sheet mask sendiri cukup lumayan mahal, karena hanya digunakan untuk sekali pakai. Tapi kandungan essence pada sheet mask sangat melimpah dan bisa digunakan di seluruh tubuh atau menyimpannya di botol atau jar untuk digunakan pada tahap morning skincare.

Salah satu skincare Korea yang rekomen untuk dicoba adalah Missha. Brand Korea yang memiliki beragam produk skincare dan make up ini kini sudah bisa dibeli di Indonesia.

Brand Missha yang cukup rekomen untuk dicoba dan menjadi favoritku adalah Missha Airy Fit Sheet Mask Rice.

Missha Airy Fit Sheet Mask Rice


Sheet mask dari Missha Airy Fit ini memiliki beragam varian lain, seperti pomegrate, honey, dan tes tree. Saya sendiri cenderung lebih cocok dan suka dari varian rice.



Untuk harganya sendiri di official store-nya 30k untuk per kemasan. Kebetulan dapat promonya di Sociolla dengan harga tak lebih dari 11k.

Untuk klaimnya sendiri, masker Missha ini menyegarkan, melembabkan, dan menyerap hingga ke dalam.

Salah satu keunggulannya adalah airy fit. Dimana:

1. Skin fit : melekat ke kulit. Tekstur sheet-nya pas banget di kulit wajah, tak longgar dan tak kesempitan di kulit wajah orang Asia.

2. Airy : adanya permeabilitas udara yang baik karena menggunakan kain yang tipis dan ringan. Inilah yang membuat sheet mask ini tak bikin gerah di kulit wajah.

Selain itu, keunggulan dari sheet mask airy fit Missha adalah bahannya yang ramah lingkungan dan 100% aman digunakan untuk ibu hamil maupun ibu menyusui.

Masker ini memiliki manfaat merevitalisasi kulit wajah dengan bahan yang memiliki daya retensi hidrasi tinggi. Adanya formula hydrating dan water type light essence, membuat sheet mask ini dapat menghidrasi kulit dan membuat kulit terlihat glowing.

Ingredient:
Water, dipropylene glycol, butylene glycol, 1,2-hexanediol, hydroxyethylcellulose, glycerin, carbomer, arginine, coptis Japonica root extract, Licorice root extract, zingiber officinale (ginger) root extract, Camellia sinensis leaf extract, ethylhexyglycerin, allantoin, disodium EDTA, olive fruit oil, polyglyceryl-10 mystiarate, polyglyceryl-10 laurate, oryza sativa (rice) extract, trehalose, dipotasium glycyrrhizate, sodium hyaluronate, copaifera officinalis (balsam copaiba) resin, glyceryl acrylate/ acrylic copolymer, PVM/MA copolymer, salvia sclarea (clary) oil, cedrus Deidara Wood oil.

Untuk teksturnya sendiri, sheet mask ini sangat tipis dibanding sheet mask yang lain. Essence cukup melimpah dan tidak ada bau kimia yang menyengat. Apalagi setelah keluar dari kulkas dan segera dipakai, wajah terasa segar dan sangat relaxing pas dipakai. Tapi, karena saking tipisnya, untuk membukanya harus hati-hati karena eessense-nya bisa meleber.

Essense yang ada di sheet mask punya tekstur yang lembut dengan aroma khas beras putih yang sangat menyegarkan. Essence sangat banyak dan untuk sekali pakai masih bisa dipakai di seluruh tubuh dan disimpan di botol.

Keunggulan:
- bikin kulit lebih lembab
- essence melimpah
- tidak bikin breakout

Kekurangan:
- terlalu tipis, harus hati-hati saat membuka

Rating: 4.3/5

Recommended : Yes
Repurchase : Yes

Comments

Popular posts from this blog

Review: Masker Beras Series Byvazo

Rekomendasi Toko Perlengkapan Bayi di Shopee

Review : Emina Bright Stuff Tone Up Cream