Ngeblog dan Berpikir Kritis, Adakah Hubungannya?

Gambar
Terkadang saya sering memikirkan bagaimana cara agar tetap produktif dalam membuat postingan di blog. Apalagi saat buntu dalam memikirkan ide untuk konten, bisa lebih dari seminggu tidak update dan inilah yang membuat malas untuk menulis kembali.Tapi, kalau blog yang sudah dibuat ini tak ada isinya. Lantas, hampir mirip dengan rumah tak lagi dihuni kali ya? Ya, jangan sampai dihuni sarang laba-laba deh ya.Salah satu yang paling sulit dalam membuat postingan di blog adalah memikirkan tema yang akan dibuat. Bagi pemilik blog yang sudah memiliki 1 niche mungkin agak ringan kali ya untuk menentukan satu postingan yang akan dibuat, meski kadang juga pasti mengalami writers block juga.Tetapi, bagi yang masih memiliki niche campuran, membuat postingan di blog pastinya membutuhkan postingan yang fresh. Nah, salah satunya adalah dengan mengungkapkan opini berdasarkan hal yang kita sukai.Beropini bukanlah perkara yang mudah. Dengan beropini berarti melatih kita untuk berpikir kritis pada salah …

Review: Sunplay Ultra Protection Sunscreen Lotion

Hidup di daerah iklim tropis tentunya membutuhkan perlindungan ekstra untuk menangkal sinar ultraviolet. Selain tubuh yang harus dijaga, tentunya wajah juga perlu diberikan perlindungan ekstra. Terlebih jika aktivitas lebih banyak dilakukan di luar rumah.

Memberikan perlindungan pada kulit wajah tidak hanya akan menghindarkan kulit wajah dari risiko gosong. Memberikan perlindungan wajah juga akan menghindarkan risiko penuaan karena terpapar sinar ultraviolet.

Sunscreen ataupun sunblock menjadi rangkaian skincare yang harus digunakan setiap paginya. Jenis skincare ini diklaim sebagai produk skincare anti aging.

Meskipun tidak beraktivitas di luar rumah sehari-harinya, saya tak lupa memasukkan jenis skincare ini ke dalam morning skincare routine. 

Nah, untuk tabir surya yang saya gunakan saat berada di luar rumah adalah Sunplay Ultra Protection Sunscreen Lotion.



Review Sunplay Ultra Protection Sunscreen Lotion


Salah satu produk dari Rohto ini termasuk ke dalam jenis physical sunscreen atau mineral sunscreen. Kandungan zinc oxide dan titanium dioxide pada produk ini mampu menangkal sinar UV A dan UV B.

Menariknya, kandungan tabir surya pada produk ini tidak tanggung-tanggung. Dengan SPF 99+ PA ++++, produk ini sangat cocok jika digunakan untuk pergi ke pantai ataupun beraktivitas di teriknya matahari.

Selain itu, produk ini juga cukup menarik pada kemasannya. Jika kamu sering menggunakan tipe-x, kemasan produk ini mirip dengan tipe-x. Apalagi saat produk dikocok akan timbul suara seperti saat kamu mengocok tipe-x.

Secara umum, produk ini mirip dengan physical sunscreen lainnya. Akan ada whitecast yang cukup banyak saat menggunakan produk ini. Jadi pastikan sebelum keluar rumah ataupun melanjutkan make up, sunscreen sudah menyerap sempurna dan whitecast mulai pudar.

Teksturnya yang cair membuat produk ini mudah diratakan ke seluruh wajah. Selama penggunaan tidak ada efek merugikan pada kulit wajah saya.

Dengan harga 50 ribu rupiah untuk ukuran 30ml, saya merekomendasikan sunscreen ini karena harganya yang terjangkau tapi kualitasnya oke. Kamu bisa membelinya di online store atau offline store di seluruh Indonesia. Sunscreen ini juga aman lho untuk ibu hamil!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rekomendasi Toko Perlengkapan Bayi di Shopee

Review: Masker Beras Series Byvazo

Scadix, Obat Scabies Kucing