Review: Ariul 7 Days Mask Pomegranate

Siapa yang tak kenal merek skincare 'Ariul'? Merek skincare dari Korea ini cukup populer di Indonesia karena khasiatnya yang langsung berasa ke kulit dan harganya yang cukup terjangkau. Nah, selain di jual di online store, produk ini juga bisa didapatkan di Indomaret.

Nah, salah satu produk Ariul yang populer adalah Ariul 7 Days Mask. Masker wajah jenis tisu ini memiliki 7 varian berbeda yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan jenis kulit. Dari 7 varian yang ada, salah satu yang paling aku suka adalah Ariul 7 Days Mask Pomegranate.



Ariul 7 Days Mask Pomegranate


Salah satu varian dari masker dari Ariul ini memiliki efek yang cukup WOW di kulit wajah aku. Apalagi kandungan delima merah yang kita tahu merupakan bahan anti aging alami yang bisa digunakan oleh semua jenis kulit. Yang paling aku suka, produk Ariul ini tanpa paraben dan bisa digunakan untuk kulit sensitif.

Pomegranate mengandung estrogen, asam amino, mineral dan vitamin yang melimpah untuk mendorong produksi collagen, anti-inflamasi, anti penuaan dan melindungi dari paparan sinar matahari. Masker ini menggunakan serat tencel yang 100% alami dari eucalyptus wood yang memberikan efek kulit terasa halus, serat tencel mampu membuat kulit menyerap esens dengan lebih baik.

HOW TO USE :

1. Bersihkan wajah lalu aplikasikan toner.
2. Tempelkan masker, sesuaikan dengan kontur wajah.
3. Diamkan selama 15 – 20 menit.
4. Lepaskan masker, lalu tepuk-tepuk halus wajah anda agar esens lebih cepat menyerap.

Komposisi:
Water, Cetyl Ethylhexanoate, Glycerin, Butylene Glycol, Cyclopentasiloxane, Cyclohexasiloxane, Polysorbate 60, Punica Granatum Fruit Extract, Arnica Montana Flower Extract, Artemisia Absinthium Extract, Achillea Millefolium Extract, Gentiana Lutea Root Extract, Cetearyl Alcohol, Polyacrylate-13, Polyisobutene, Polysorbate 20, Carbomer, Tromethamine, 1,2-Hexanediol, Propanediol, Caprylyl Glycol, Illicium Verum (Anise) Fruit Extract, Chlorphenesin, Phenoxyethanol, Disodium EDTA, Fragrance.

Dari sisi kemasannya, produk dari Ariul ini cukup mini dibandingkan dengan produk sheet mask yang lain. Warna kemasannya putih dan terdapat gambar utama yang mencerminkan kandungan utama dari sheet mask ini. Uniknya, di bagian kemasannya terdapat fakta mengenai kandungan utama masker yang ditulis dalam bahasa Inggris.

Sedangkan untuk tisu maskernya sendiri pas dipakai di wajah tanpa kedodoran. Lumayan tebal sih cuma emang ada beda dengan tisu varian yang lain.

Essense cukup melimpah dan berwarna putih susu dengan aroma yang menyegarkan.

Setelah pemakaian masker ini kulit wajah menjadi lebih segar dan kenyal. Untuk klaim bisa dirasakan mungkin butuh beberapa produk varian ini untuk digunakan dalam skincare routine.


Rekomen: Ya

Repurchase : No

Harga : 17k

Comments

Popular posts from this blog

Review: Masker Beras Series Byvazo

Rekomendasi Toko Perlengkapan Bayi di Shopee

Review : Emina Bright Stuff Tone Up Cream