Review : Nivea Body Souffle Cherry Blossom and Jojoba Oil

Siapa yang tidak mengenal produk dari Nivea? Merek untuk menjaga kesehatan kulit ini memiliki banyak jenis produk yang bisa disesuaikan dengan kondisi kulit dan permasalahannya.

Nah, saat Nivea mengeluarkan produk Nivea Body Souffle, saya tertarik untuk mencobanya. Hmmm... 

Sebenarnya produk ini sudah saya coba di tahun kemarin. Tapi untuk mereview saya butuh waktu hingga produknya habis. Hehe



Kemasan


Dari sisi kemasan, produk Nivea ini berbeda dengan jenis body care Nivea yang lain. Produk ini dikemas dalam bentuk wadah yang kokoh. Sebenarnya hampir sama sih dengan produk creme Nivea yang lain. Cuma untuk produk ini terlihat lebih elegan.

Untuk produknya sendiri cukup aman ketika dibeli secara online. Ada alumunium foil dengan tulisan Nivea yang mencegah produk tercecer saat terjatuh.

Klaim


Produk ini diklaim dapat menghaluskan dan melembutkan kulit. Dengan kandungan Jojoba Oil yang ada di dalam krim cepat meresap dan tidak akan membuat lengket. Kandungan cherry blossom dan pearl oil memberikan keharuman dan rasa nyaman setiap harinya.

Ingredient


Glycerin, C15-19 Alkane, Cetearyl Alcohol, Isopropyl Palmitate, Paraffinum Liquidum, Glyceryl Stearate SE, Butyrospernum Parkii Butter, Dimethicone, Hydrogenated Coco-Glycerides, Phenoxyethanol, Carbomer, Sodium Cetearyl Sulfate, Ethylhexyglycerin, Simmondsia Chinensis Seed Oil, Sodium Hydroxide, Mannitol, Trisodium EDTA, Microcrystalline, Cellulose, Helianthus Annus Seed Oil, Alfin Parfum, CI 77492.

Review


Produk ini lebih cocok digunakan untuk rangkaian body care di malam hari. Tidak adanya kandungan SPF pada produk ini menjadi hal yang perlu dipertimbangkan untuk menggunakan produk ini di pagi hari.

Secara tekstur, Nivea Body Souffle ini sangat lembut dan kental. Saat diusapkan ke kulit terasa lembut dan langsung meresap ke dalam kulit. Adanya kandungan oil pada krim membuat kulit langsung terasa lebih lembab.



Menariknya, aroma cherry blossom pada produk ini bisa membuat rileks saat pemakaian. Kalau dipakai di malam hari, tidur menjadi lebih nyaman dengan bau yang lembut dan membuat pikiran lebih tenang.

Produk ini hanya diklaim untuk melembabkan kulit saja. Jadi, jangan memberi ekspektasi bahwa produk ini bisa mencerahkan ya?

Untuk harganya sendiri memang lebih mahal dibanding dengan produk krim Nivea yang lain. Untuk ukuran 200 ml sendiri, produk ini dibanderol dengan harga sekitar 50 ribuan. Saya sendiri membelinya di Sociolla dengan bundle 3 masker Ariul dengan harga sekitar 68 ribu rupiah.

Buat yang ingin melembabkan kulit, produk ini sangat rekomen meski harganya sedikit lebih mahal. Tetapi, jika ingin lebih ekonomis bisa mencoba produk krim Nivea yang lain.

Comments

Popular posts from this blog

Review: Masker Beras Series Byvazo

Rekomendasi Toko Perlengkapan Bayi di Shopee

Review : Emina Bright Stuff Tone Up Cream