Telur Dadar Crispy Kobe, Bekal Praktis Favorit Keluarga


Setiap pagi sering banget repot menyiapkan bekal ke kantor dan anak ke sekolah. Apalagi waktu berangkat anak dan suami yang cukup pagi membuat saya harus menyiapkan bekal makanan lebih pagi. Hal ini tentu akan banyak menyita waktu di pagi hari, terlebih beberapa makanan memerlukan waktu yang cukup lama saat proses pemasakan. 

Agar waktu di pagi hari lebih efisien dan bisa digunakan untuk mengerjakan pekerjaan rumah yang lain, menu dengan bahan dasar telur menjadi andalan saya. Selain mudah cara memasaknya, harga telur yang lebih ekonomis dan rasanya yang enak menjadi salah satu pilihan andalan saya untuk memberikan bekal terbaik suami dan anak.

Nah, agar menu masakan telur disukai suami dan anak, membuat telur dadar crispy menjadi menu bekal andalan keluarga. Agar rasa telur dadar crispy semakin nikmat, saya menggunakan Kobe Tepung Kentucky SuperCrispy.

Bekal ke Sekolah atau Kantor

Membawa bekal ke sekolah atau ke kantor menjadi pilihan setiap orang. Saya sendiri lebih cenderung menyediakan bekal untuk suami dan anak ketimbang mereka harus jajan di luar.

Dengan membawakan bekal, ternyata memiliki banyak manfaat seperti berikut.

1. Hemat pengeluaran

Dengan membawa bekal dari rumah, akan menghemat pengeluaran untuk jajan selama di kantor atau sekolah. Selain itu, menu yang sudah disiapkan dari rumah juga bisa disesuaikan dengan bahan makanan yang sudah tersedia, sehingga tidak perlu lagi belanja yang membuat pengeluaran menjadi membengkak.

2. Makanan lebih terjamin

Membawa bekal dari rumah tentunya lebih terjamin. Selain lebih higienis, cara pemasakan juga bisa terkontrol. Nutrisi yang ada pada bekal yang dibawa juga lebih terjamin dibanding jika harus jajan di luar.

3. Menu makanan bisa disesuaikan selera

Dengan membawa bekal dari rumah juga bisa disesuaikan dengan selera. Selain itu, menu disiapkan pada bekal juga bisa divariasikan, agar tidak cepat bosan.

4. Praktis 

Tentunya dengan membawa bekal jauh lebih praktis dan hemat. Saat jam istirahat bisa langsung menikmati bekal yang dibawa dan tidak perlu keluar untuk mencari jajan atau makan.

Kobe Tepung Kentucky SuperCrispy

Tepung bumbu Kobe menjadi andalan saya untuk membuat menu masakan yang disukai seluruh anggota keluarga. Selain praktis, dengan tepung Kobe, masakan saya menjadi lebih enak dan krispi.

Menariknya, Tepung Kentucky SuperCrispy dari Kobe ini diracik dengan formula khusus yang membuat gorengan menjadi lebih super cruncy dan crispy. Dengan formula ini juga yang menjadikan hasil gorengan renyah hingga 8 jam setelah digoreng.

Tepung bumbu ini juga diproses dengan teknologi modern. Selain itu, tepung Kobe ini juga tanpa pengawet dan pewarna buatan, sehingga aman dikonsumsi untuk seluruh anggota keluarga. 

Yang paling disukai adalah karena rasa gorengan yang dihasilkan pas, gurih, dan menjadi lebih lezat. Padahal, untuk membuat gorengan ini sangat praktis, karena saya tak perlu meracik bumbu untuk membuat gorengan super lezat.

Tepung bumbu Kobe ini juga cocok digunakan untuk berbagai gorengan. Salah satunya adalah telur dadar crispy.

Resep Telur Dadar Crispy Kobe

Untuk membuat telur dadar crispy sangatlah mudah. Nah, untuk langkah-langkahnya bisa dengan resep telur dadar crispy seperti berikut.

Bahan 

- 5 butir telur yang dikocok lepas

- 3 bungkus Kobe Tepung Kentucky SuperCrispy 75 gr

- 140 ml air

- minyak secukupnya

Cara membuat :

1. Tuang minyak secukupnya ke teflon. Panaskan dan masukkan telur yang sudah dikocok lepas. Masak hingga matang menjadi telur dadar

2. Setelah telur agak dingin, potong sesuai selera

3. Campur 1 bungkus tepung Kobe ke air secukupnya hingga tidak menggumpal

4. Masukkan telur dadar ke adonan basah. Kemudian gulingkan ke tepung Kobe yang kering sambil ditekan dan dicubit

5. Goreng telur dadar yang sudah dilumuri tepung hingga kuning keemasan. Angkat dan sajikan.



Menu telur dadar crispy menjadi andalan bekal untuk suami dan anak. Terlebih sudah ada Tepung Kentucky SuperCrispy dari Dapur Kobe yang praktis dan tentunya menghasilkan gorengan yang crispy dan lezat.

Tidak ada komentar