Review : Nivea Extra White Radiant and Smooth Creme

Untuk menjaga kesehatan dan kelembaban kulit, mungkin akan banyak yang memilih body lotion dibandingkan dengan body cream. Nah, ternyata jika ingin merasakan klaim produk lebih cepat, body cream bisa menjadi alternatifnya. Salah satunya adalah Nivea Extra White Radiant and Smooth Creme.



Produk Nivea Extra White Radiant and Smooth sendiri ada 2 jenis, yaitu body lotion dan body cream yang bisa dipilih sesuai kebutuhan.

Nivea Extra White Radiant and Smooth Creme merupakan body cream Nivea yang memiliki 3 kandungan utama, yaitu :

1. Filter UV A/ B
2. Camu-camu
3. Vitamin C

Untuk klaimnya sendiri produk ini memiliki formula deep white essence, 40X vitamin C, dan dobel UV Protection yang membantu mencerahkan kulit kusam dan belang secara merata.

Ada beberapa manfaat yang bisa didapatkan dengan menggunakan produk ini.

1. Camu-camu berry mengandung 40X vitamin C yang dapat mengembalikan kulit cerah dan menjaga tidak kembali menghitam.

2. Double filter UV

Tak hanya untuk melindungi kulit terpapar UV dan menjadi hitam. Kandungan UV A juga dapat menjaga kulit dari risiko penuaan dini.

3. Teknologi Hydra IQ

Dengan adanya teknologi ini, kulit menjadi lebih lembab hingga 24 jam.

Cara Penggunaan


Agar hasil yang didapatkan menjadi lebih optimal, ada baiknya menggunakan produk ini sebelum mengenakan pakaian. Setelah kering, kenakan pakaian dan re-apply setelah 4-5 jam pemakaiannya.

Ingredient 


Aqua, Paraffinum liquidum, glycerin, butylene glycol, alcohol debat, ethylhexyl methoxycinnamate, cetyl alcohol, stearyl alcohol, Cera Microcrystalline, palmitic acid, glyceryl stearate, stearic acid, Hydrogenated Coco-Glycerides, Dimethicone, butyl methoxydibenzoylmethane, Trisodium EDTA, glyceryl glucoside, sodium hydroxide, methylparaben,  acrylates/C10-30 alkyl acrylates, crosspolymer, propylparaben, myristic acid, sodium ascorbyl phosphate, arachidin acid, propylene glycol, oleic acid, virus vinifera Seed oil, citric acid, malpighia glabra fruit Juice, trideceth 9, myrciria dunia fruit juice, Licorice extract, parfum.

Review


Produk ini sendiri memiliki tekstur yang lembut. Bedanya dengan body lotion, tekstur body cream Nivea ini lebih kental. Untuk aroma hampir mirip dengan body lotionnya.



Saat dipakai, tekstur body cream ini cenderung lebih padat saat diaplikasikan. Jadi, saat dioleskan harus sambil ditekan agar produk bisa meresap lebih cepat ke dalam kulit.

Saya sendiri menggunakan produk ini yang berukuran 50 gram. Dulu dibeli di Sociolla dengan bundle serian White Radiance lainnya. Jika dibeli per satuan, untuk ukuran 50 gram dibanderol dengan harga 16k di official store-nya.

Selama pemakaian, memang agak lebih cerah sih. Cuman produk ini tidak bisa mencerahkan secara instan dan perlu waktu yang cukup lama. Meski ada kandungan vitamin C, saya berharapnya sih bisa menghilangkan bekas nyamuk. Tapi, nyatanya tidak berefek apapun di kulit.

Bagi yang pengen mencerahkan kulit, mungkin produk ini bisa jadi alternatifnya. Tapi akan lebih baiknya jika memilih produk lainnya. 


Tidak ada komentar