Menyikapi Beauty Hacks yang Sedang Tren

Gambar
Di zaman yang serba modern ini, penggunaan teknologi bisa digunakan oleh siapapun. Hanya saja, terkadang banyak disinformasi dari beragam postingan yang tersebar di media sosial.Kemudahan dalam melakukan posting, tanpa ada filter untuk menyaring apapun seringkali menjadikan postingan tersebut trending. Apalagi jika hal yang dilakukan menghasilkan dampak bagi dirinya sendiri. Bukan tak mungkin hal tersebut ditiru oleh orang lain. Hal ini juga berlaku di dunia kecantikan. Banyak hacks di bidang kecantikan yang populer dan ternyata juga diikuti oleh yang lain. Hanya saja, tidak semua hacks yang ada bisa menimbulkan dampak yang baik di kulit wajah kita.Beberapa Contoh Beauty HacksKemudahan mengakses teknologi memunculkan banyak beauty hacks yang dilakukan oleh beauty enthusiast. Biasanya lebih banyak tersebar di Instagram maupun TikTok. Nah, beberapa beauty hacks yang populer di antaranya.Oil plugsBeberapa akhir ini populer dengan hacks mengenai oil plugs. Caranya adalah dengan menggunaka…

Tempat Memotivasi untuk "One Day One Post"

Pertama kali mendengar ya odop dari teman yang ngeshare informasi pembukaan odop di grup. Lalu, kepo-lah saya tentang odop. Saya buka fanspagenya dan kemudian saya tertarik untuk bergabung.

"One Day One Post" menurut saya adalah tempat dimana kita bisa mengungkapkan ide-ide ataupun pengalaman kita melalui tulisan, dan dimana banyak teman dari berbagai daerah di Indonesia yang saling memotivasi agar tercipta "One Day One Post"

Baru sekitar 8 bulan ini saya mencoba menulis kembali. Meski  tulisan saya masih amburadul, saya tetap memposting tulisan saya melalui facebook dan instagram, dengan harapan ada informasi dan motivasi buat teman-teman di social media. Terkadang pula saya menulis dengan tujuan merefleksikan diri ataupun pelecut untuk terus berusaha belajar dan banyak membaca. Kemudian saya pun kembali menulis di blog meski pula sebagai tulisan bahan tugas di kuliah Bunda Sayang Institut Ibu Profesional. Masih terbata-bata pula dalam saya menulis, tapi saya ingat kata senior bahwa menulis butuh latihan, latihan, dan latihan agar terampil dalam mengolah kata.

Melalui komunitas "One Day One Post" ini saya berharap bisa konsisten dalam menulis dan lebih dapat mengembangkan ide-ide saya meskipun terkadang susah diungkapkan lewat kata.

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rekomendasi Toko Perlengkapan Bayi di Shopee

Review: Masker Beras Series Byvazo

Wardah White Secret Series, Skincare Aman dan Halal