Tempat Memotivasi untuk "One Day One Post"

Pertama kali mendengar ya odop dari teman yang ngeshare informasi pembukaan odop di grup. Lalu, kepo-lah saya tentang odop. Saya buka fanspagenya dan kemudian saya tertarik untuk bergabung.

"One Day One Post" menurut saya adalah tempat dimana kita bisa mengungkapkan ide-ide ataupun pengalaman kita melalui tulisan, dan dimana banyak teman dari berbagai daerah di Indonesia yang saling memotivasi agar tercipta "One Day One Post"

Baru sekitar 8 bulan ini saya mencoba menulis kembali. Meski  tulisan saya masih amburadul, saya tetap memposting tulisan saya melalui facebook dan instagram, dengan harapan ada informasi dan motivasi buat teman-teman di social media. Terkadang pula saya menulis dengan tujuan merefleksikan diri ataupun pelecut untuk terus berusaha belajar dan banyak membaca. Kemudian saya pun kembali menulis di blog meski pula sebagai tulisan bahan tugas di kuliah Bunda Sayang Institut Ibu Profesional. Masih terbata-bata pula dalam saya menulis, tapi saya ingat kata senior bahwa menulis butuh latihan, latihan, dan latihan agar terampil dalam mengolah kata.

Melalui komunitas "One Day One Post" ini saya berharap bisa konsisten dalam menulis dan lebih dapat mengembangkan ide-ide saya meskipun terkadang susah diungkapkan lewat kata.

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Wardah Aloe Vera Gel : Satu Gel untuk Semua Kebutuhan

Review: Masker Beras Series Byvazo

Wardah Everyday Fruity Sheer Lip Balm