TENTANG BUKU DAN BBW



Big Bad Wolf atau yang sering dikenal dengan nama BBW. Menjadi salah satu pameran buku import terbesar di Indonesia yang kini hadir di kota Surabaya. Segala macam buku tersedia dan yang paling menakjubkan diskonnya sungguh menguras isi dompet.

Event seperti ini menjadi salah satu agenda belanja buku anak bagi saya. Sudah jadi rencana tersendiri tiap ada BBW ini harus ada buku yang dibeli, meski harus nabung dulu setengah tahun yang lalu.

Bercerita tentang BBW, saya memang tak langsung datang ke TKP alias memakai jasa titip (jastip). Dan saya memakai jastip ini dengan teman sendiri, yang sudah akrab atau teman satu tim Book Advisor.

Ada banyak sekali pertimbangan saat membeli buku lewat jastip ini, terutama tidak mudah kalap saat buku-buku mulai di upload di grup. Target buku yang mau dibeli harus direncanakan, kalau tidak bisa minus saldo ATMnya. Selain itu, membeli buku yang belum saatnya diberikan ke anak pun jadi prioritas saya untuk membeli buku ke anak, kecuali buku limited edition yang kabarnya harga akan naik/sudah tidak diproduksi lagi. Hal semacam ini yang membuat anggaran beli buku harus ada cadangannya.

Lalu, kenapa buku anak saja yang jadi prioritas utama saya saat belanja buku di BBW?

Yah, karna buku di sana berbahasa Inggris, saya agak roaming kalau baca buku luar yang tulisannya agak banyak gitu. Kalau untuk anak masih mending, karna lebih dominan gambar dibanding tulisan.

Ya, intinya sih tetap menjaga keuangan keluarga tetap stabil dan tetap berusaha memberikan nutrisi otak yang terbaik buat anak.

#day4
#onedayonepost

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Wardah Aloe Vera Gel : Satu Gel untuk Semua Kebutuhan

Review: Masker Beras Series Byvazo

Wardah Everyday Fruity Sheer Lip Balm