Wardah Aloe Vera Gel : Satu Gel untuk Semua Kebutuhan

Siapa menyangka lidah buaya atau yang sering dinamakan dengan aloe vera mempunyai banyak manfaat. Dahulu, tanaman ini lebih sering digunakan sebagai penyubur rambut atau sebagai penyembuh luka. Sekarang ternyata tanaman yang tumbuh subur di iklim tropis ini memiliki banyak manfaat lain.

Bagi yang sering mengalami keluhan kulit kering, berjerawat, bahkan terbakar sinar matahari bisa mencoba menguranginya dengan menggunakan lidah buaya.

Baca juga : Masker Murah Lokal

Ribet karena harus menanam lidah buaya dan memotong lidah buaya, sekarang tak perlu risau lagi. Karena ada..


Wardah aloe vera gel yang berwarna hijau ada kemasan baru dengan nama "Wardah Nature Daily Aloe Hydramild Multifunction Gel". Sedangkan yang warna tosca adalah kemasan lama dengan nama "Wardah Hydrating Aloe Vera Gel".


Meskipun mempunyai nama yang berbeda, tetapi aloe vera gel ini mempunyai fungsi yang sama, yaitu sebagai soothing, moisturising, dan cooling.

Dan yang membedakan antara kemasan yang lama dengan kemasan yang baru:
1. Ingredients
Melihat dari komposisi bahannya. Kemasan lama lebih banyak kandungan aloe vera dibanding kemasan yang baru. Terlihat kandungan aloe vera di kemasan lama ditulis di nomor 2 dan di kemasan baru dicantumkan di nomor 5.

2. Cara pakai
Untuk kemasan lama tertulis hanya untuk tangan, kaki, dan badan. Meski begitu saya pun menggunakannya untuk wajah. Meski saat pertama kali ada reaksi cekit-cekit yang lumayan lama di kulit saya. Dan lumayan lama waktu meresapnya. Tapi lama kelamaan saat dipakai di wajah sudah tidak ada reaksi cekit-cekit dan meresap lebih cepat.
Untuk kemasan yang baru, tercantum bisa dipakai untuk seluruh tubuh yang terasa kering dan membutuhkan kelembaban. Dan yang saya rasakan meresap lebih cepat dan tidak timbul rasa cekit-cekit.

Meski berbeda di ingredients dan cara pakai, saya tetap memakai wardah aloe vera ini setiap hari. Ada banyak sekali fungsi dari gel aloe vera ini. Yang saya dapatkan dari Wardah aloe vera gel ini adalah:
1. Obat jerawat
Tak perlu lagi pusing-pusing mencari obat jerawat yang manjur. Apalagi saat kondisi hamil, tidak oleskan gel aloe vera dan paginya jerawat mulai mengering.
2. Moisturizer
Bisa dipakai untuk krim pagi ataupun krim malam. Setelah dipakai kulit terasa lebih lembab dan tidak dehidrasi.
3. Hand and Body
Kulit kering dan  mengelupas tidak oles gel aloe vera. Kulit terasa lembab dan segar.
4. Sleeping Mask
5. Dioles ke rambut yang kering
6. Obat penyakit kulit

Banyak sekali manfaat dari Wardah aloe vera gel ini. Harganya yang terjangkau, sekitar 30 ribu rupiah dan isi 100 ml tak akan menguras kantongmu.

Baca juga: Smartphone Keren

Repurchase: Yes
Rate: 4,7/5

#reviewproduk
#nonfiksi
#onedayonepost

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Review: Masker Beras Series Byvazo

Resensi Buku : The Perfect Husband

Spot Foto Kekinian di Selam Semliro