Menyikapi Beauty Hacks yang Sedang Tren

Gambar
Di zaman yang serba modern ini, penggunaan teknologi bisa digunakan oleh siapapun. Hanya saja, terkadang banyak disinformasi dari beragam postingan yang tersebar di media sosial.Kemudahan dalam melakukan posting, tanpa ada filter untuk menyaring apapun seringkali menjadikan postingan tersebut trending. Apalagi jika hal yang dilakukan menghasilkan dampak bagi dirinya sendiri. Bukan tak mungkin hal tersebut ditiru oleh orang lain. Hal ini juga berlaku di dunia kecantikan. Banyak hacks di bidang kecantikan yang populer dan ternyata juga diikuti oleh yang lain. Hanya saja, tidak semua hacks yang ada bisa menimbulkan dampak yang baik di kulit wajah kita.Beberapa Contoh Beauty HacksKemudahan mengakses teknologi memunculkan banyak beauty hacks yang dilakukan oleh beauty enthusiast. Biasanya lebih banyak tersebar di Instagram maupun TikTok. Nah, beberapa beauty hacks yang populer di antaranya.Oil plugsBeberapa akhir ini populer dengan hacks mengenai oil plugs. Caranya adalah dengan menggunaka…

Anakku, Bintang Keluargaku

Anak merupakan anugerah Tuhan yang dititipkan kepada kita, orangtuanya. Selayaknya, titipan Tuhan kita harus menjaga dan mendidiknya sepenuh hati.

Setiap anak adalah unik, anak yang satu berbeda dengan anak yang lain. Bukan dengan membandingkan anak kita dengan anak yang lain, tapi bandingkanlah anak kita sekarang dengan anak kita yang dulu, apakah sudah ada perkembangan atau belum? Karena tugas kita adalah memantau dan menstimulasi perkembangan anak sesuai fitrahnya.

Sebulan ini, kami belajar tentang mencari potensi anak.

Karena semua anak adalah bintang

Karena anak saya masih berumur kurang dari 3 tahun. Saya menstimulasinya dengan checklist perkembangan anak 2-3 tahun. Meskipun sudah banyak yang terlampaui, tapi masih banyak hal yang harus kami evaluasi dan rencanakan kegiatannya.

Membuat mata anak berbinar-binar
Di setiap kegiatan kami selalu  mengamati perilaku dan binar mata anak. Memang bukan hal yang mudah melihat binar mata anak, tapi setidaknya kami tahu apa kesukaan dan minat anak

1. Punya kemampuan cerdas interpersonal
Kami melihatnya sebagai pengamatan kami selama ini. Dimana anak kami mudah bergaul dengan siapapun, punya empati kepada orang lain.

2. Berbinar-binar saat diajak memasak bersama
Memasak identik dengan kegiatan anak perempuan, tapi kenyataannya banyak chef yang berparas ganteng. Setiap mengajak adek ke dapur, rasa ingin tahunya sangat tinggi. Mulai dari bertanya bumbu dapur dan mulai menggunakan pisau dan menggoreng sosis.

3. Berbinar-binar saat menonton wayang kulit
Hal ini kami amati saat adek baru bisa berbicara. Kala itu, ayah sedang menonton wayang tengah malam, tak disangka adek ikut bangun dan ikut menonton sambil memberikan komentar. Dan sekarang kalau ada gambar ataupun acara pertunjukkan wayang kulit, matanya langsung berbinar-binar.



#aliranrasa
#level7
#kuliahbunsayiip
#bintangkeluarga

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rekomendasi Toko Perlengkapan Bayi di Shopee

Review: Masker Beras Series Byvazo

Wardah White Secret Series, Skincare Aman dan Halal