Atasi Kerontokan dengan Sri Ratu Herbal Hair Serum Revitalizing Gingseng

Rambut merupakan salah satu mahkota wanita. Salah satu anggota badan yang wajib dirawat dengan baik. Nggak pengen kan punya rambut yang banyak masalahnya?

Masalah rambut pada wanita, kurang lebih adalah rambut rusak, patah, rontok, lepek, dan berketombe. Tak jarang banyak wanita yang rambutnya indah berkilau menjadi rontok. Terutama untuk wanita berhijab. Rambut rontok menjadi masalah besar.

 Semenjak menyusui, rambutku menjadi rontok parah. Terlebih karena saya berhijab, rambut rontok seakan-akan menjadi hal biasa.
Bisa dibilang, kerontokan rambutku disebabkan oleh:
1. Faktor hormon
2. Kurangnya udara saat berhijab. Terutama saat rambut basah dan langsung pakai hijab. Membuat rambut menjadi semakin rontok

Alhamdulillah, di penghujung tahun kemarin aku mendapatkan produk Sri Ratu Herbal Hair Serum Revitalizing Gingseng dari yukcoba.in

So, thank you very much yukcoba.in



Sri Ratu Herbal Hair Serum Revitalizing Gingseng ini terbuat dari ekstrak gingseng yang membantu meremajakan rambut dan melindungi dari kekusutan. Membantu menguatkan kualitas rambut agar senantiasa berkilau alami. Rambut senantiasa lebih lembut dan halus.

Kemasan
Kemasan dari Sri Ratu Herbal  Hair Serum Revitalizing Gingseng ini terdiri dari kemasan yang terbuat dari mika transparan, sehingga isi produk yang ada di dalam terlihat. Dan yang kedua adalah botol berbentuk lidah buaya  berwarna coklat. Agak bertolak belakang dengan gingseng yang diklain sebagai bahan herbalnya.



Kemasan berbentuk seperti lidah buaya ini tidak bisa berdiri tegak. Sehingga butuh dimasukkan di kemasan mika agar bisa berdiri tegak.

Ingredient
Dalam kemasan diklaim sebagai serum rambut tradisional (herbal) tapi setelah dilihat di ingredientsnya terlalu banyak bahan kimia.

Ingrediens: Cyclopentasiloxane, Phenyl Trimethicone, Dimethiconol, C12-15 Alkyl Benzoate, Dimethicone Crosspolymer, Octydodecanol, Isopropyl Myristate, Ethylhexyl Pamitate, Panax Gingseng (Gingseng) Extract, Fragrance (Parfum)

Cara Pakai
Setelah keramas dan memakai conditioner, ambil secukupnya ke tangan dan oleskan pada rambut yang dikeringkan dengan handuk. Penataan seperti biasa

Menurutku, serum rambut ini sangat hemat. Konsistensinya yang cair tetapi pekat membuat serum rambut ini irit pemakaian. Hanya saja saat dipakai aroma yang keluar agak menusuk.



Hasil
Dari pemakaian pertama, rambut yang semula rontok hebat lama kelamaan agak berkurang. Setelah pemakaian ke empat, rambut hanya rontok beberapa. Hanya sayangnya, saat pemakaian pertama rambut terasa lebih kering dan kaku. Tapi untuk selanjutnya, lumayan lebih halus dan tahan hingga 2 hari.

Pros:
1. Hemat. Cukup pemakaian 4-5 tetes cukup untuk rambut dengan panjang sedada
2. Cukup mengurangi kerontokan rambut

Cons:
1. Bau agak menyengat
2. Pemakaian pertama membuat rambut kering dan kaku

#onedayonepost
#nonfiksi

Comments

  1. Rambut aku juga rontokan mba ky. Saat ini siasatnya dengan dipotong pendek.

    Suka stress udah melihara rambut panjang-panjang tapi rontok.

    Kayanya kalau coba ini dan berhasil. Aku jadi semangat melihara rambut panjang lagi hehehe...

    ReplyDelete
  2. Waah, dapat sampho gratis lagi ya mbak.
    Rambatku rontok banget pas habis melahirkan sekarang juga masih meski agak berkurang

    ReplyDelete
  3. Sama seperti mbak Nisa, saya siati rontoknya rambut dg memotong pendek rambut saya. Dan, tdk terlalu memikirkan tentangnya sampai harus memakai macam-macam mengendalikannya. Hahahha...saya jenis org yg takut menggunakan macam2 kosmetik di wajah, kulit dan rambut. Pakainya yg standar-standar aja...😁

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku juga lebih suka rambut pendek bu irai. Cuma bapake yg gak suka. Hehe

      Delete
  4. Mau coba ah, keliatannya menjanjikan

    ReplyDelete
  5. hmmm rambutku juga gampang rontok...akhirnya aku atasi dengan potong rambut deh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, bener mbak. Potong rambut emang masih jadi alternatif no 1

      Delete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Wardah Aloe Vera Gel : Satu Gel untuk Semua Kebutuhan

Review: Masker Beras Series Byvazo

Wardah Everyday Fruity Sheer Lip Balm