[REVIEW] H2 Health and Happiness Firm Skin

Memiliki kulit sehat merupakan dambaan setiap wanita. Kulit yang sehat akan terlihat bercahaya dan tanpa masalah. Inilah tipe kulit idaman saya, memiliki kulit bercahaya dan tak bermasalah. Mungkin karena faktor usia yang lama kelamaan terjadi penuaan kulit.
Dari awal saya memiliki kulit kombinasi yang cenderung kering. Hampir semua bagian tubuh saya merupakan kulit yang bertipe kering, kecuali pada bagian T-zone wajah yang sedikit berminyak. Kulit yang cenderung kering ini menyebabkan berbagai masalah, terkadang mengelupas, bersisik, dan saat disentuh terkadang terasa perih. Terlebih lagi sekarang kulit saya agak sensitif, jika salah menggunakan produk untuk wajah bisa menyebabkan jerawat, dan saat menggunakan produk untuk badan bisa menyebabkan gatal-gatal yang tiada berhenti. 
Biasanya untuk mengatasi permasalahan tersebut, saya memperbanyak konsumsi air putih dan konsumsi buah sayur. Kalau setiap hari saya berada di rumah lebih terjamin pola konsumsinya. Tapi ketika harus berkegiatan di luar, saya mengalami kendala dan harus mengulang terapinya dari awal lagi.
Alhamdulillah, saya berkesempatan mendapatkan produk H2 Firm Skin dari H2 Health and Happiness. Benar-benar membuat saya bahagia dengan kulit sehat saya. Terima kasih yukcoba.in dan H2 Health and Happiness.
H2 Health and Happiness Firm Skin ini merupakan produk dari Kalbe yang bersifat suplemen untuk membantu memelihara kesehatan kulit. Kemasan berupa box kecil dengan warna dominan putih dan diselingi warna hijau muda yang cantik dilihat. Di dalam box terdapat 1 botol suplemen yang berisi 30 kaplet salut selaput.



Gambar buah zaitun (olive) dan Alga H. Pluvialis berada di bawah box yang merupakan bahan pembuat suplemen ini selain collative yang merupakan kompleks kolagen dan elastin peptida yang berasal dari ikan serta vitamin C dan E. Dari bahan yang digunakan kita tahu bahwa olive oil dan vitamin C, E merupakan kandungan alami yang baik untuk menjaga kesehatan kulit. Astaxanthin bahan alam dari Alga H. Pluvinalis merupakan antioksidan alami yang baik untuk mencegah penuaan.
Cara mengkonsumsi, disarankan mengkonsumsi 1 kaplet salut selaput setiap hari. Biasanya saya mengkonsumsi suplemen ini sebelum tidur. Selain itu untuk menyimpannya, harus disimpan di bawah suhu 30°C.
Kulit saya sebelum memakai produk H2 Health & Happiness Firm Skin cenderung kering dan pecah, mungkin karena dehidrasi. Setelah 2 minggu mengkonsumsi produk ini, kulit saya terasa lembab meski tanpa memakai lotion secara rutin.



Secara keseluruhan, produk H2 Health & Happiness Firm Skin aku rekomendasikan untuk digunakan, terutama bagi yang memiliki kulit kering agar terasa lembab dan tidak cepat mengalami penuaan. Hanya saja, bagi yang mengalami alergi seafood diharapkan berhati-hati karena suplemen ini mengandung kolagen dan elastin peptida yang terbuat dari ikan.

#H2LembabkanKulitKering
#H2KembalikanKulitNormal
#YukCobainChallenge

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Wardah Aloe Vera Gel : Satu Gel untuk Semua Kebutuhan

Review: Masker Beras Series Byvazo

Wardah Everyday Fruity Sheer Lip Balm