Situs ini Akan Membuatmu Mendapatkan Produk Gratis

Siapa yang tak suka mendapat produk gratis? Hampir semua orang pasti suka dan bahagia kalau tiba-tiba abang kurir mampir ke rumah dan ngasih paketan secara cuma-cuma. Untuk mendapatkan sampel produk tentunya tidak hanya menanti, tapi perlu sedikit usaha dengan bantuan jempol tangan dan kuota internet. Mudah kan? 

Berikut situs yang membantu kita mendapatkan produk gratis tanpa harus membeli terlebih dahulu:

1. Hometester Club




Biasa disingkat HTC.  
hometesterclub menyediakan puluhan produk gratis rumah tangga yang mudah diakses dimana saja. Mulai dari produk perawatan tubuh, produk rumah tangga, produk anak, hingga produk untuk hewan kesayangan bisa didapatkan secara cuma-cuma di sini.

Caranya cukup mendaftar menjadi member HTC dan kita bisa mendaftar produk yang ingin kita coba. Pastikan survey yang kita isi sesuai dengan kondisi kita dan berdoalah semoga dengan usaha kecil kita mendapatkan produk yang ingin kita coba di rumah.

Setelah produk kita dapatkan, jangan lupa isi survey produk yang sudah kita coba. Beri narasi secukupnya dan jangan lupa dokumentasinya.

2. Lifull


Situs ini merupakan penyedia produk gratis khusus camilan dan kosmetik. Dan situs ini benar-benar surga bagi pecinta camilan. Karena banyak sekali camilan yang akan kita dapatkan dengan mudah di sini.

Caranya cukup register dulu di situs Lifull dan pilih produk yang sedang dikampanyekan untuk diuji coba oleh kita. Dan terkadang ada hadiah ekstra untuk produk-produk tertentu.

3. YukCoba.in



Situs ini meskipun produk yang dicobakan hanya berjumlah sedikit tapi produk yang ditawarkan bener-bener TOP. Tak hanya brand lokal, brand luar negeri pun banyak yang ditawarkan melalui situs ini. Sebagian besar merupakan produk skincare, kosmetik, suplemen, dan makanan. Dan banyak sekali produk yang diujicobakan melalui situs ini.

Caranya hampir sama dengan yang lain, register di yukcoba.in dan isi alasan mengapa kamu ingin mencoba produk tersebut.


Hanya saja perbedaan dengan situs yang lain, di situs ini mereka meminta review yang dikirimkan dalam bentuk narasi yang lumayan panjang dan detail, lengkap dengan foto produk yang telah kita terima. Selain itu, terkadang beberapa produk juga menambah hadiah ekstra yang dapat dengan mudah kita ikuti.

4. Try and Review



Situs ini banyak tersebar di beberapa negara selain di Indonesia. Situs ini menyediakan berbagai macam skincare, kosmetik, dan makanan yang berasal dari negara yang bersangkutan.

Caranya pun sama dengan situs yang lain, register di Try and Review Indonesia kemudian pilih produk yang ingin dicoba, lengkapi survey yang sudah disediakan. Berdoalah semoga kita termasuk salah satu yang berhasil mendapatkan produk tersebut.


3 komentar