Bebas Bau Badan dan Tampil Percaya Diri

Siapapun orangnya memiliki bau badan yang wangi merupakan dambaan, apalagi di saat cuaca sedang terik-teriknya dan aktivitas mulai memadat.

Keringat menjadi salah satu pemicu munculnya bau badan seseorang. Keringat sendiri merupakan salah satu jenis ekskresi yang dikeluarkan melalui kulit.

Beberapa faktor yang menyebabkan bau badan:

1. Aktivitas Berlebih
Aktivitas berlebih menjadi salah satu penyebab adanya bau badan tak sedap. Karena aktivitas yang berlebihan ini muncullah keringat yang bercampur dengan bakteri dan timbullah bau badan yang kurang mengenakkan.

2. Konsumsi Makanan/Minuman
Beberapa makanan/minuman menjadi pemicu munculnya bau badan tak sedap. Karena melalui keringatlah jalan ekskresi zat-zat yang tidak dibutuhkan tubuh dikeluarkan.

3. Gangguan Hormon
Masa pubertas ditandai dengan meningkatnya hormon pada tubuh. Salah satunya adalah meningkatkan produksi keringat yang memicu adanya bau badan tak sedap.

Banyak hal yang bisa mencegah adanya bau badan tak sedap. Cara alami seperti mandi dengan bersih dan teratur, menggunakan pakaian yang adem di badan, ataupun dengan mengkonsumsi makanan pencegah bau badan tak sedap, seperti daun kemangi.

Selain itu, untuk mencegah bau badan tak sedap sekaligus sebagai parfum adalah dengan menggunakan Vitalis Fragranced Deodorant Blossom Extra Whitening.



Saya mendapatkan Vitalis Fragranced Deodorant Blossom Extra Whitening ini gratis dari  Hometester. Deodoran ini mengandung ekstrak licorice dan vitamin B3 yang dapat mencerahkan kulit ketiak. Dengan pemakaian teratur dimungkinkan akan bekerja optimal. Karena saya baru menggunakan selama satu minggu, saya belum merasakan efek mencerahkan di kulit ketiak saya.



Vitalis deodorant ini sudah mendapatkan label halal dari MUI, sehingga kita tak perlu khawatir tentang bahan yang digunakan dalam deodoran ini. Isi sebanyak 40ml sangat menghemat biaya, kurang lebih bisa dipakai hingga 6 bulan.

Kemasan yang elegan dengan warna putih yang dominan dan tutup yang berwarna pink, membuat vitalis deodorant versi blossom ini cantik. Selain itu, botol yang terbuat dari kaca membuat deodoran ini terkesan mahal harga. Hanya saja, karena memakai botol kaca, deodoran ini mudah pecah saat jatuh.

Bagaimanapun, untuk menghilangkan ataupun mengurangi bau badan tidak hanya dibutuhkan deodoran saja, faktor lain seperti mandi dan menjaga kebersihan tubuh pun memiliki andil dalam menghilangkan atau mengurangi bau badan.


Comments

Popular posts from this blog

Wardah Aloe Vera Gel : Satu Gel untuk Semua Kebutuhan

Review: Masker Beras Series Byvazo

Wardah Everyday Fruity Sheer Lip Balm