Menyikapi Beauty Hacks yang Sedang Tren

Gambar
Di zaman yang serba modern ini, penggunaan teknologi bisa digunakan oleh siapapun. Hanya saja, terkadang banyak disinformasi dari beragam postingan yang tersebar di media sosial.Kemudahan dalam melakukan posting, tanpa ada filter untuk menyaring apapun seringkali menjadikan postingan tersebut trending. Apalagi jika hal yang dilakukan menghasilkan dampak bagi dirinya sendiri. Bukan tak mungkin hal tersebut ditiru oleh orang lain. Hal ini juga berlaku di dunia kecantikan. Banyak hacks di bidang kecantikan yang populer dan ternyata juga diikuti oleh yang lain. Hanya saja, tidak semua hacks yang ada bisa menimbulkan dampak yang baik di kulit wajah kita.Beberapa Contoh Beauty HacksKemudahan mengakses teknologi memunculkan banyak beauty hacks yang dilakukan oleh beauty enthusiast. Biasanya lebih banyak tersebar di Instagram maupun TikTok. Nah, beberapa beauty hacks yang populer di antaranya.Oil plugsBeberapa akhir ini populer dengan hacks mengenai oil plugs. Caranya adalah dengan menggunaka…

Duo Minions : Hatrick di Awal Tahun 2018

The minions, sebutan untuk pemain bulu tangkis yang bernama Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon. Pasangan ganda putra bulu tangkis asal Indonesia ini, kini meroket dengan menduduki peringkat pertama dunia dan di awal tahun ini sudah mencatatkan 3 kali kemenangan berturut-turut.




Marcus Fernaldi Gideon, mulanya berpasangan dengan Markis Kido, hingga kemudian di tahun 2015 dipasangankan dengan Kevin Sanjaya Sukamuljo yang sampai sekarang banyak menorehkan berbagai prestasi gemilang di jagad perbulutangkisan internasional.

Meski bertubuh kecil layaknya minion, sepanjang tahun 2017, pasangan ganda putra ini berhasil menjuarai 7 superseries:
1. All England (Maret 2017)
2. India Open (April 2017)
3. Malaysia Open (April 2017)
4. Jepang Open (September 2017)
5. China Open (November 2017)
6. HongKong Open (November 2017)
7. Superseries Final Dubai (Desember 2017)

Dan di awal tahun ini, mereka berhasil melantunkan lagu Indonesia Raya di tiga pertandingan:
1. Indonesia Master 2018 (Januari 2018)
2. India Open (Februari 2018)
3. All England (Maret 2018)

Indonesia Master 2018

Mengalahkan pasangan China Li Junhui - Liu Yuchen yang memaksanya bermain tiga set dengan skor akhir 11-21, 21-10, 21-16.

India Open 2018

Inilah hatrick pertama pasangan ganda putra Indonesia di ajang India Open, setelah berhasil menjuarai di tahun 2016 dan tahun 2017. Di tahun 2018, mereka mengulang kembali dengan menjuarai ganda putra di ajang India Open 2018.

Tak perlu waktu lama untuk bisa naik ke podium, hanya dengan dua set langsung melawan pasangan ganda putra Denmark,
Kim Astrup / Anders Skaarup Rasmussen dengan skor 21-14, 21-16. 

All England 2018


Menjadi title kedua pasangan ini, setelah tahun kemarin mereka berhasil mengalahkan pasangan ganda China Li Junhui- Liu Yuchen. Di tahun ini, mereka kembali mengharumkan bangsa Indonesia dengan menjuarai All England 2018. Mengalahkan pasangan nomor dua dunia asal Denmark Mathias Boe/Carsten Mogensen dengan dua set langsung, 21-18, 21-17.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rekomendasi Toko Perlengkapan Bayi di Shopee

Review: Masker Beras Series Byvazo

Scadix, Obat Scabies Kucing