Menyikapi Beauty Hacks yang Sedang Tren

Gambar
Di zaman yang serba modern ini, penggunaan teknologi bisa digunakan oleh siapapun. Hanya saja, terkadang banyak disinformasi dari beragam postingan yang tersebar di media sosial.Kemudahan dalam melakukan posting, tanpa ada filter untuk menyaring apapun seringkali menjadikan postingan tersebut trending. Apalagi jika hal yang dilakukan menghasilkan dampak bagi dirinya sendiri. Bukan tak mungkin hal tersebut ditiru oleh orang lain. Hal ini juga berlaku di dunia kecantikan. Banyak hacks di bidang kecantikan yang populer dan ternyata juga diikuti oleh yang lain. Hanya saja, tidak semua hacks yang ada bisa menimbulkan dampak yang baik di kulit wajah kita.Beberapa Contoh Beauty HacksKemudahan mengakses teknologi memunculkan banyak beauty hacks yang dilakukan oleh beauty enthusiast. Biasanya lebih banyak tersebar di Instagram maupun TikTok. Nah, beberapa beauty hacks yang populer di antaranya.Oil plugsBeberapa akhir ini populer dengan hacks mengenai oil plugs. Caranya adalah dengan menggunaka…

Mengenal Binatang di Gembira Loka Zoo

Mengenal dan melihat lebih dekat binatang yang ada merupakan salah satu kegiatan edukatif bagi anak-anak. Selain anak bisa mengucap nama binatang, anak juga mengetahui bentuk, rupa, dan suara binatang. Salah satu kebun binatang yang terjangkau dan ramah di kantong adalah kebun binatang Gembira Loka.

Kebun binatang Gembira Loka terletak di kota Yogyakarta. Tepatnya terletak di Kotagede. Hanya dengan membayar uang Rp 30.000,00 kita bisa menikmati dan belajar macam-macam binatang yang ada di sini. Dan untuk anak di bawah 3 tahun, biaya memasuki Gembira Loka ini gratis.



Fasilitas yang ditawarkan di kebun binatang ini pun lumayan lengkap. Ada mushola, toilet, dan ada food court yang lumayan terjangkau. Selain itu, ada kereta wisata yang akan mengantar kita keliling kebun binatang. Suasana di kebun binatang ini pun sangat asri dan disesuaikan dengan habitat masing-masing binatang.

Di sini kita bisa memasuki kebun binatang melalui 2 pintu, yang masing-masing pintu kita akan diberi stempel lewat pintu mana kita masuk, agar kita tidak tersesat saat akan meninggalkan kebun binatang dan mencari tempat parkir.

Menuju pintu masuk ke dalam kebun binatang, kita akan disuguhkan atraksi bermacam-macam binatang. Selain atraksi, sang pawang binatang akan menjelaskan binatang yang tengah melakukan atraksi selengkap-lengkapnya.



Di kebun binatang ini, binatang pun diklasifikasikan berdasarkan jenisnya. Ikan, reptil, burung, dan satwa lain yang ditempatkan di masing-masing kandangnya. Selain itu, di kandang tiap satwa, kita akan mendapat informasi tentang satwa tersebut.



Pertama kita akan memasuki kawasan ikan. Ada bermacam-macam ikan yang akan kita lihat di sini. Ada yang diletakkan di akuarium, atau yang bisa kita pegang langsung. Dan di sini tidak hanya kita bisa melihat ikan, tapi kita juga bisa menangkao ikan dengan langsung terjun di kolam tangkap dengan hanya membayar uang Rp 10.000,00. Untuk yang ingin merasakan sensasi spa ikan, cukup dengan membayar uang Rp 15.000,00.



Arena kedua kita akan melihat dunia reptil. Ada banyak reptil yang bisa kita lihat dari kandang kaca ataupun dari kandang besar. Dan ada kura-kura besar yang bisa kita ajak selfie bersama.



Di dalam dunia burung, kita akan disuguhkan tempat yang menyerupai habitat burung. Kita bisa masuk ke kandang burung yang terdiri dari banyak spesies burung, memberi makan, dan menyentuhnya. Jangan lupa setelah memegang burung kita cuci tangan dahulu.



Saat mengunjungi Gembira Loka ini kebetulan sedang ada perbaikan. Sehingga wahana untuk menaikki unta pun tidak tersedia.

Secara keseluruhan, kebun binatang ini sangat rekomen bagi orangtua yang ingin mengajak anaknya berwisata edukatif. Hanya saja tidak semua binatang yang anak sering ketahui, seperti jerapah, singa, ataupun zebra tersedia di tempat ini.

Komentar

  1. Wuah... saya pernah ke kebun binatang, tapi kayaknya Gembira Loka Zoo ini lebih edukatif lagi deh.
    Terimakasih mbak ^_^

    BalasHapus
  2. Sepertinya hobby liburan nih.

    BalasHapus
  3. Saya paling suka suejuuknya, merasa dapat udara murni.

    BalasHapus
  4. Terakhir ke gembira loka waktu TK..
    Udah lama ngagendain mau kesana sama keluarga besar.. tp blm kesampaian..

    BalasHapus
  5. saya pernah kesana 20 taun lalu, hehehe...

    BalasHapus
  6. Belum pernah ke sini 😅

    Noted lah masuk list kalau jalan2 ke Jogja 😁

    BalasHapus
  7. Ajakin kesana dong mba 😂😂

    BalasHapus
  8. Bawa nabhan ke gembira loka bikin mandi keringet, naik Taring nya terakhir muter doang, gembira loka memang bikin gembira 😍

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rekomendasi Toko Perlengkapan Bayi di Shopee

Review: Masker Beras Series Byvazo

Scadix, Obat Scabies Kucing