Hada Labo : Starter Pack Shirojyun

Seringkali kita disibukkan dengan menata barang-barang yang akan kita gunakan untuk bepergian. Melipat pakaian agar hasil lipatan muat dalam tas, sampai ke peralatan mandi, skincare, dan make up. Tentu saat bepergian harus kita bawa seperlunya saja.

Yang menjadi masalah adalah saat skincare yang kita miliki adalah skincare dengan ukuran jumbo, tentu saat kita bepergian kita harus memiliki tempat kecil yang steril dan bisa kita gunakan untuk menaruh skincare yang akan kita pakai.

Karena ketidaktelatenan saya dalam mensterilkan wadah-wadah skincare, saat bepergian saya lebih suka membawa skincare dalam kemasan mini. Beruntung karena hada labo ada versi starter pack. Selain bisa untuk ajang coba-coba produk skincare baru, yang paling saya suka adalah bisa untuk dibawa bepergian karena kemasannya yang travelling friendly.

Hada Labo Starter Pack Shirojyun

Selain versi shirojyun, hada labo starter pack juga tersedia versi gokujyun dan gokujyun alpha anti aging.

Dengan 3 produk berbeda di dalam satu kemasan membuat produk ini lengkap sekali beli. Facial wash, toner, dan moisturizer sudah lengkap dalam satu produk ini.



Harga sekitar 30 ribu - 40 ribu sangat terjangkau untuk pelajar, mahasiswa, ataupun ibu-ibu rumah tangga. Berisi 20 gram facial wash, 20 ml toner, dan 20 ml moisturizer membuat produk ini lumayan terjangkau bagi yang ingin mencoba hada labo versi ini. Dan untuk mendapatkan produk ini pun sangat mudah, produk drugstore yang dulunya berasal dari Jepang, kini hadir di Indonesia di bawah naungan PT Rohto. Bisa dibeli secara online dan sekarang sudah banyak tersedia di hypermart ataupun toko-toko kosmetik.

Untuk hada labo shirojyun ini memiliki kandungan vitamin C, arbutin, dan hyaluronic acid. Dimana vitamin C dan arbutin memberikan efek mencerahkan, sedangkan hyaluronic acid membuat kulit menjadi lebih lembab.

Hada Labo ini diklaim tidak mengandung zat pewarna, zat pewangi, mineral oil, dan alkohol. Memiliki pH seimbang dan sangat rendah iritasi, sehingga dapat digunakan pada semua jenis kulit.

Hada Labo berkomitmen memberikan haial akhir yang maksimal dalam perawatan dan kecantikan kulit, dengan mengusung brand philosophy perfect x simple.

Perfect, hanya menggunakan bahan-bahan berkualitas, terbaik, dan diproduksi dengan menggunakan standar farmasi yang ketat.

Simple, hanya menggunakan bahan-bahan yang bermanfaat bagi kulit. Tidak menggunakan zat pewangi, pewarna, atau zat tambahan lain yang tidak dibutuhkan kulit.

Hada Labo Ultimate Whitening Facial Wash



Busa yang lembut dan tidak membuat kering membuat kulit terasa lembab setelah mencuci muka. Kandungan arbutin dan vitamin C diklaim bisa membuat kulit lebih cerah. Tentunya dengan pemakaian rangkaian produk Hada Labo Shirojyun lainnya.

Hada Labo Ultimate Whitening Lotion



Setelah menggunakan facial wash, langkah selanjutnya adalah dengan memakai toner. Meski namanya lotion, tapi sebenarnya produk ini adalah toner. Konsistensi yang kental, tinggal sekali tepuk ke muka membuat kulit wajah menjadi lembab. Jadi tak perlu menggunakan toner ini sampai 7 layer.

Hada Labo Ultimate Whitening Milk



Moisturizer yang berwarna putih susu ini lumayan ampuh untuk melembabkan wajah. Hanya saja agak terlalu lama meresapnya. Jadi saat menggunakan skincare cukup membutuhkan waktu yang lumayan panjang 

Tentunya, untuk menghasilkan kulit yang cerah dan lembab bukanlah hasil yang instan. Ada proses yang harus dijalani secara konsisten dan berkesinambungan.

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Wardah Aloe Vera Gel : Satu Gel untuk Semua Kebutuhan

Review: Masker Beras Series Byvazo

Wardah Everyday Fruity Sheer Lip Balm