Project Diri


Berbicara tentang project diri, sungguh diri ini antara siap dan tidak siap. Saat ini, saya memang sedang menambah jam terbang terkait passion yang saya miliki. Untuk project memang saya belum kuat dan berani menapak sendiri. Masih butuh teman satu passion yang mendukung terlaksananya project diri saya.

Di akhir tahun kemarin, saya membuat resolusi untuk bisa melahirkan sebuah antologi bersama teman-teman yang lain. Saya tak muluk-muluk mentargetnya. Hanya satu antologi target di tahun ini. Tapi, alhamdulillah. Dengan adanya campur tangan dariNYA, saat tulisan ini terposting sudah 4 antologi yang hampir terbit.

Menuju project saya selanjutnya, sambil ingin mengkaryakan passion diri melalui antologi-antologi selanjutnya. Saya pun bersiap untuk membuat buku solo, meski sampai sekarang masih dalam tahap kerangka isi bukunya saja. Hehe..

Selain ingin mengkaryakan sebuah buku solo perdananya saya. Saat ini saya mencoba menambah jam terbang dengan mengisi blog saya. Hingga nantinya kualitas tulisan saya semakin meningkat dengan konsistennya saya posting tulisan di blog.

Saya mencoba memproject blog saya dengan niche utama blog saya tentang parenting dan lifestyle. Sesuai dengan apa yang saya bisa dan saya kuasai.

Hal pertama yang harus saya siapkan adalah bacaan yang sekarang bisa saya akses melalui ipusnas. Dengan membaca, maka konten blog saya akan semakin berkembang dan semoga dapat bermanfaat bagi pembaca blog saya.

Hal kedua, saya harus konsisten menulis. Meski kadang didera kemalasan, tapi perlahan harus saya tepis.

Mungkin seperti itu rencana project saya ke depan.


Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Wardah Aloe Vera Gel : Satu Gel untuk Semua Kebutuhan

Review: Masker Beras Series Byvazo

Wardah Everyday Fruity Sheer Lip Balm