Menyikapi Beauty Hacks yang Sedang Tren

Gambar
Di zaman yang serba modern ini, penggunaan teknologi bisa digunakan oleh siapapun. Hanya saja, terkadang banyak disinformasi dari beragam postingan yang tersebar di media sosial.Kemudahan dalam melakukan posting, tanpa ada filter untuk menyaring apapun seringkali menjadikan postingan tersebut trending. Apalagi jika hal yang dilakukan menghasilkan dampak bagi dirinya sendiri. Bukan tak mungkin hal tersebut ditiru oleh orang lain. Hal ini juga berlaku di dunia kecantikan. Banyak hacks di bidang kecantikan yang populer dan ternyata juga diikuti oleh yang lain. Hanya saja, tidak semua hacks yang ada bisa menimbulkan dampak yang baik di kulit wajah kita.Beberapa Contoh Beauty HacksKemudahan mengakses teknologi memunculkan banyak beauty hacks yang dilakukan oleh beauty enthusiast. Biasanya lebih banyak tersebar di Instagram maupun TikTok. Nah, beberapa beauty hacks yang populer di antaranya.Oil plugsBeberapa akhir ini populer dengan hacks mengenai oil plugs. Caranya adalah dengan menggunaka…

Saat Motivasi dan Tujuan Hidup Bukan Hanya Sekedar Mimpi


Setiap manusia pasti menginginkan hidup yang lurus tanpa ada belokan sedikitpun. Tapi yang namanya manusia pasti ada macam-macam ujiannya.

Pun saat potensi dalam diri kita belum ditemukan. Pastinya harus segera ditemukan lah ya. Dan pastinya proses mencarinya tidak sesusah menemukan jodoh. Eh..

Dalam hidup pasti dong kita termotivasi oleh sesuatu yang membuat kita menjadi semangat dalam menjalani hidup. Apalagi saat motivasi kita membuat kita semakin enjoy dan selalu bersemangat.

Dan motivasi ini biasanya akan sejalan dengan tujuan hidup kita. Yang pastinya tidak hanya sekedar 'bahagia dunia dan akhirat'. Setiap orang pasti memiliki tujuan hidup yang berbeda. Pengalaman dan apa yang dimilikinya menjadi salah satu pembeda tujuan hidup satu orang dengan orang lain.

Dengan adanya motivasi dan tujuan dalam hidup kita ini, kita akan dapat membuat mimpi-mimpi kita menjadi nyata.

Beberapa hal yang saya lakukan untuk merealisasikan mimpi-mimpi saya adalah:

1. Menuliskan
Menjadi hal paling sederhana yang pertama kali saya lakukan adalah menuliskan segala macam mimpi-mimpi yang ingin saya raih. Setidaknya saat saya menuliskan mimpi-mimpi, saya sedang berdoa secara tidak langsung. Mengukur kemampuan diri dan refleksi diri menjadi suatu hal yang harus saya lakukan setiap saat agar menjadi lebih baik di hari kemudian.

2. Ikhtiar
Jadi tak hanya dituliskan saja tanpa berusaha. Berusaha menggapai mimpi-mimpi satu per satu. Saya percaya bahwa suatu ikhtiar meski melalui proses yang berat dan panjang akan menghasilkan sebuah karya. Tinggal diri ini saja yang harus mempersiapkan dan menjalani prosesnya. 

Karena saya yakin sebuah proses tak akan mengkhianati hasil.

3. Doa
Berdoa menjadi salah satu cara kita bermunajat kepadaNya. Menjadi suatu bentuk penghambaan kita bahwa kita tidak bisa apa-apa tanpaNya.


Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rekomendasi Toko Perlengkapan Bayi di Shopee

Review: Masker Beras Series Byvazo

Wardah White Secret Series, Skincare Aman dan Halal