Bali Ratih Body Mist Strawberry

Di saat cuaca sedang terik-teriknya dan keringat lagi lebih suka keluar emang bikin gak pede ketemu banyak orang. Terlebih saat bulan Ramadhan seperti ini, pengennya mandi terus biar seger. 😅

Baca juga: Tips Tampil PeDe

Tapi, bagi yang lagi beraktivitas di luar sih kagak mungkin kalau sering mandi. Salah satu tips jitunya adalah membawa Bali Ratih Body Mist  di pouch kamu.


Bali Ratih Body Mist

Sebenarnya ada banyak varian dari Bali Ratih Body Mist ini. Sekitar 14 varian bisa kamu pilih sesuai aroma yang kamu sukai. Ada almond nut, apple, avocado, chamomile, cherry, chocolate, green tea, lavender, mango, milk, olive, strawberry, white rose, and white musk.



Memiliki isi sebesar 60 ml, body mist ini sangat pas jika dibawa travelling dan tak memakan tempat banyak dalam pouch kamu.

Dikemas dalam botol bening dan dibalut oleh label yang sesuai dengan aroma dalam botol memberikan kesan sederhana tapi elegan untuk sebuah body mist asli Indonesia. Dengan spray yang tak seret, kamu bisa menggunakan body mist ini sesuai dengan kebutuhan kamu.

Alhamdulillah saya dapat kesempatan mencoba Bali Ratih Body Mist Strawberry dari Try and Review Indonesia. Terima kasih banyak try and review 😘



Setelah mencoba, wangi body mist ini sangat lembut, sangat cocok lah buat orang Indonesia yang kalem-kalem 🙊

Tidak terlalu menyengat dan bagi yang tak suka memakai parfum keluar rumah, body mist ini cocok karena wanginya yang tak semerbak tapi tetap menempel lama di pakaian.

Aroma strawberry sangat dominan, memberi kesan lembut dan girly. Hampir mirip juga dengan minyak wangi anak-anak yang varian strawberry. Hanya saja  Bali Ratih Body Mist wanginya gak terlalu kaku dan terkesan manis.

Dengan harga yang sangat terjangkau, tak lebih dari 30 ribuan, kamu mesti coba body mist ini. 

Comments

Popular posts from this blog

Wardah Aloe Vera Gel : Satu Gel untuk Semua Kebutuhan

Resensi Buku : The Perfect Husband

Wardah Everyday Fruity Sheer Lip Balm