Ngeblog dan Berpikir Kritis, Adakah Hubungannya?

Gambar
Terkadang saya sering memikirkan bagaimana cara agar tetap produktif dalam membuat postingan di blog. Apalagi saat buntu dalam memikirkan ide untuk konten, bisa lebih dari seminggu tidak update dan inilah yang membuat malas untuk menulis kembali.Tapi, kalau blog yang sudah dibuat ini tak ada isinya. Lantas, hampir mirip dengan rumah tak lagi dihuni kali ya? Ya, jangan sampai dihuni sarang laba-laba deh ya.Salah satu yang paling sulit dalam membuat postingan di blog adalah memikirkan tema yang akan dibuat. Bagi pemilik blog yang sudah memiliki 1 niche mungkin agak ringan kali ya untuk menentukan satu postingan yang akan dibuat, meski kadang juga pasti mengalami writers block juga.Tetapi, bagi yang masih memiliki niche campuran, membuat postingan di blog pastinya membutuhkan postingan yang fresh. Nah, salah satunya adalah dengan mengungkapkan opini berdasarkan hal yang kita sukai.Beropini bukanlah perkara yang mudah. Dengan beropini berarti melatih kita untuk berpikir kritis pada salah …

Bali Ratih Body Mist Strawberry

Di saat cuaca sedang terik-teriknya dan keringat lagi lebih suka keluar emang bikin gak pede ketemu banyak orang. Terlebih saat bulan Ramadhan seperti ini, pengennya mandi terus biar seger. 😅

Baca juga: Tips Tampil PeDe

Tapi, bagi yang lagi beraktivitas di luar sih kagak mungkin kalau sering mandi. Salah satu tips jitunya adalah membawa Bali Ratih Body Mist  di pouch kamu.


Bali Ratih Body Mist

Sebenarnya ada banyak varian dari Bali Ratih Body Mist ini. Sekitar 14 varian bisa kamu pilih sesuai aroma yang kamu sukai. Ada almond nut, apple, avocado, chamomile, cherry, chocolate, green tea, lavender, mango, milk, olive, strawberry, white rose, and white musk.



Memiliki isi sebesar 60 ml, body mist ini sangat pas jika dibawa travelling dan tak memakan tempat banyak dalam pouch kamu.

Dikemas dalam botol bening dan dibalut oleh label yang sesuai dengan aroma dalam botol memberikan kesan sederhana tapi elegan untuk sebuah body mist asli Indonesia. Dengan spray yang tak seret, kamu bisa menggunakan body mist ini sesuai dengan kebutuhan kamu.

Alhamdulillah saya dapat kesempatan mencoba Bali Ratih Body Mist Strawberry dari Try and Review Indonesia. Terima kasih banyak try and review 😘



Setelah mencoba, wangi body mist ini sangat lembut, sangat cocok lah buat orang Indonesia yang kalem-kalem 🙊

Tidak terlalu menyengat dan bagi yang tak suka memakai parfum keluar rumah, body mist ini cocok karena wanginya yang tak semerbak tapi tetap menempel lama di pakaian.

Aroma strawberry sangat dominan, memberi kesan lembut dan girly. Hampir mirip juga dengan minyak wangi anak-anak yang varian strawberry. Hanya saja  Bali Ratih Body Mist wanginya gak terlalu kaku dan terkesan manis.

Dengan harga yang sangat terjangkau, tak lebih dari 30 ribuan, kamu mesti coba body mist ini. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rekomendasi Toko Perlengkapan Bayi di Shopee

Review: Masker Beras Series Byvazo

Scadix, Obat Scabies Kucing