Big Picture Keluargaku


Menilik dan mengembangkan big picture seperti keluarga pak Dodik, memang bukan perkara yang mudah. Di masa-masa awal pernikahan yang belum genap berusia 4 tahun ini, kami masih tahap menerima sifat masing-masing dari kami.

Meskipun begitu, tidak ada yang tidak mungkin untuk kami melanjutkan visi-misi keluarga kami yang mulai kami bentuk dari sekarang. Dengan salah satu keterlambatan kami, anak kami sudah hampir berumur 3 tahun.

Lebih baik terlambat, daripada tidak sama sekali

Ungkapan inilah yang membuat saya harus bangkit. Ingin berubah, atau kita akan kalah.

Untuk itu, sedikit kekuatan dari suami dan anak saya adalah di kecerdasan naturalis. Karena mereka berdua memiliki dua kesamaan yang tidak saya punyai, maka kami lebih sering mengunjungi pegunungan ataupun pantai daripada main ke kota.

Untuk mencari tempat wisata yang masih belum banyak terjamah oleh orang. Kami bersusah payah tanya ke beberapa orang, karena situs layanan pencari informasi kurang memberikan informasi secara jelas. Untuk itu, setelah berkunjung ke suatu tempat, saya lebih sering mendokumentasikannya di blog ini. Dengan harapan memberikan akses kemudahan bagi siapa saja yang ingin berkunjung ke sana.

Dari keluarga kami, kami membuat project keluarga seperti ini


#RuangBerkaryaIbu
#Proyek2
#TugasMateriLima
#KenaliPotensimuCiptakanRuangBerkaryamu

Comments

Popular posts from this blog

Wardah Aloe Vera Gel : Satu Gel untuk Semua Kebutuhan

Review: Masker Beras Series Byvazo

Wardah Everyday Fruity Sheer Lip Balm