Menyikapi Beauty Hacks yang Sedang Tren

Gambar
Di zaman yang serba modern ini, penggunaan teknologi bisa digunakan oleh siapapun. Hanya saja, terkadang banyak disinformasi dari beragam postingan yang tersebar di media sosial.Kemudahan dalam melakukan posting, tanpa ada filter untuk menyaring apapun seringkali menjadikan postingan tersebut trending. Apalagi jika hal yang dilakukan menghasilkan dampak bagi dirinya sendiri. Bukan tak mungkin hal tersebut ditiru oleh orang lain. Hal ini juga berlaku di dunia kecantikan. Banyak hacks di bidang kecantikan yang populer dan ternyata juga diikuti oleh yang lain. Hanya saja, tidak semua hacks yang ada bisa menimbulkan dampak yang baik di kulit wajah kita.Beberapa Contoh Beauty HacksKemudahan mengakses teknologi memunculkan banyak beauty hacks yang dilakukan oleh beauty enthusiast. Biasanya lebih banyak tersebar di Instagram maupun TikTok. Nah, beberapa beauty hacks yang populer di antaranya.Oil plugsBeberapa akhir ini populer dengan hacks mengenai oil plugs. Caranya adalah dengan menggunaka…

Mendidik Anak Perempuan

Kita harus memahami kualitas wanita sebagai ibu agar kelak generasi yang kita wariskan bisa berkualitas.




Mendidik fitrah seksualitas
adalah merawat, membangkitkan dan menumbuhkan fitrah sesuai gender nya, yaitu bagaimana seorang laki-laki berpikir, bersikap, bertindak & merasa sebagaimana laki-laki, dan sebaliknya demikian juga bagaimana seorang perempuan berpikir, bersikap, bertindak & merasa sebagai seorang perempuan.

1. Mengajarkan Agama Kepada Mereka
Ajarkan kepada anakmu, tauhid dengan mengesakan Allah. Mengajarkan ibadah dan kalimah thoyyibah. Dan jangan lupa untuk senantiasa mengajarkan adab dan sopan santun.

2. Memupuk Kesadaran mereka sebagai seorang perempuan
Sejak awal, kita harus mendidik anak agar tidak tassyabuh (menyerupai lawan jenisnya).

3. Membiasakan mereka dengan adab yang mulia

4. Membiasakan berpakaian sesuai syariat
Membiasakan anak agar mereka menutup aurat dari kecil. Sehingga ketika sudah dewasa mereka sudah membiasakan. Dan ajarkan anak rasa malu. Karena malu adalah sebagian dari iman.

5. Mengajarkan berbagai ketrampilan rumah tangga
Ajarkan secara bertahap. Agar kelak nanti jika mereka sudah berumah tangga sendiri sudah mampu menjadi manager bagi keluarganya sendiri.

6. Bersikap lemah lembut terhadap anak perempuan

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rekomendasi Toko Perlengkapan Bayi di Shopee

Review: Masker Beras Series Byvazo

Wardah White Secret Series, Skincare Aman dan Halal