Review: Fair & Lovely 2 in 1 Cream Powder

Memiliki kulit wajah yang sehat dan cerah merupakan dambaan sebagian besar wanita. Pengaruh sinar UV dan polusi di luar rumah menjadi tantangan terbesar sebagian wanita yang ingin kulit wajahnya tampak lebih flawless.

Bagiku, memiliki wajah flawless tanpa make up tebal pastinya menjadi misi dalam melakukan perawatan wajah. Meski seharian lebih banyak di rumah, terkadang banyak masalah ketika memakai krim pagi. Terutama wajah menjadi tampak berminyak dan terlihat kusam. Memiliki wajah yang halus tanpa memakai make up menjadi keinginan saya, karena selain lebih ringkas juga akan mempersingkat waktu saat berdandan.

Alhamdulillah, saya berkesempatan untuk mencoba sebuah produk yang bernama Fair & Lovely 2 in 1 Powder Cream dari yukcoba.in



Mengikuti gaya hidup konsumen dan lingkungan yang terus berkembang membuat kebutuhan konsumen berubah, termasuk dalam hal perawatan wajah. Krim pencerah biasa kini hanya mampu membuat wajah cerah di pagi hari. Tapi, karena aktivitas di luar rumah yang banyak terpaparan polusi dan sinar UV akan menyebabkan wajah tampak lebih berminyak dan lengket.

Untuk itu, Fair & Lovely menciptakan terobosan baru untuk memenuhi kebutuhan konsumen, yaitu dengan mengeluarkan produk Fair & Lovely 2 in 1 Powder Cream .

Fair & Lovely 2 in 1 Powder Cream menggabungkan manfaat krim pencerah multivitamin terdepan dan bedak halus yang mencerahkan. Dan diklaim dapat memberikan wajah tampak lebih cerah dan bebas kilap seperti memakai bedak selama 14 jam.

Fair & Lovely 2 in 1 Powder Cream terdiri dari dua ukuran, yaitu berukuran 20g dan 40g. Ukuran 20g inilah cocok bagi kamu yang ingin mencoba produk ini. Dikemas cantik dalam sebuah dus khas produk Fair & Lovely lainnya mungkin akan membuat kamu sedikit kebingungan dengan varian Fair & Lovely Multivitamin. Hanya satu yang membedakan di bagian tengah dus, terdapat stiker merah muda bertuliskan 'SENTUH DI SINI'.

Kandungan niacinamide berfungsi mencerahkan wajah dan terdapat kandungan titanium dioxide yang aku tahu berfungsi sebagai physical sunscreen. Hanya saja dalam produk tidak ada klaim, produk ini mengandung anti UV. Sehingga, setelah pakai produk ini, tetap harus pakai sunscreen atau sunblock.

Memiliki bentuk tube ulir yang tak akan membuat isi tumpah saat memencet tube dan aman saat dibawa travelling membuatku suka banget dengan produk ini.



Saat dibuka, aroma wangi produk ini langsung terasa. Karena wajahku tidak alergi dengan parfum, saat memakai produk ini, kulit wajah nampak fine-fine saja. Krim ini memiliki tekstur kental mirip seperti krim multivitaminnya dan berwarna putih bersih. Tak perlu ragu saat mengaplikasikan krim ini ke wajah, karena sangat mudah pengaplikasiannya. Cukup dengan jari, maka krim akan teraplikasikan dengan mudah.



Cara memakainya hanya seujung jari dan cukup untuk pemakaian di seluruh wajah. Hasil yang didapat cukup matte, kulit wajah terasa halus, dan terlihat natural. Hanya saja, krim ini tidak terlalu berefek seperti memakai bedak di kulit wajah saya. Yang aku suka memang tak bikin adanya whitecast di wajah saya, tetapi juga tidak terlihat seperti orang memakai bedak. Cuman kelebihan yang aku suka, setelah pemakaian 2 jam lebih, tidak bikin kulit wajah berminyak dan tidak terlihat kusam.

Overall, aku suka dengan produk Fair & Lovely 2 in 1 Powder Cream karena setelah pemakaian selama 1 minggu, tone kulit wajahku naik dan tidak terlihat kusam lagi. Dan kemasannya yang travel friendly, jadi aman jika dibawa saat travelling atau saat beraktivitas di luar.

Bagi temen-temen yang ingin mencoba produk krim wajah dan ingin tampak flawless, bisa mencoba Fair & Lovely 2 in 1 Powder Cream. 

Repurchase: maybe YES




#Fair&Lovely2in1PowderCream
#yukcobainchallenge

Comments

Popular posts from this blog

Wardah Aloe Vera Gel : Satu Gel untuk Semua Kebutuhan

Review: Masker Beras Series Byvazo

Wardah Everyday Fruity Sheer Lip Balm