Masker Murah, Gizi Beauty Mask

Masker, salah satu skincare yang menjadi favorit para wanita. Meski terkesan ribet, memakai masker bisa menjadi salah satu me time wanita, sekaligus untuk merawat kulit wajah.

Bagi yang suka masker lokal, bisa nih dicoba Gizi Beauty Mask. Masker dari PT Gizi Indonesia yang menggunakan ramuan herbal.

Gizi Beauty Mask merupakan salah satu masker wash off yang cara penggunaannya tidak perlu mencampurkan bubuk masker dengan air. Karena masker ini tinggal pakai. Jadi, tak perlu khawatir masker akan keenceran. 



Nettonya sebesar 8 gram dan isinya cukup untuk 2-3 kali maskeran. Dan harga yang ditawarkan cukup terjangkau, karena hanya berkisar di angka 4 ribuan saja. 

Bagi penggemar skincare halal, Gizi Beauty Mask sudah tercantum label halal. Jadi tak perlu khawatir lagi ingredients yang digunakan.

Ada 4 varian Gizi Beauty Mask yang bisa dicoba:
1. Seaweed
2. Bengkoang
3. Cucumber
4. Rice

Bahan di atas mungkin tak asing di telinga kita. Selain sering dipakai untuk bahan masker, bahan di atas juga sudah terbukti dapat merawat kulit wajah sehingga lebih glowing.

Masker Gizi ini bisa diperoleh di toko online ataupun offline. Kebetulan saya beli keempat varian tersebut di toko online ataupun offline, dan stoknya selalu lengkap.

1. Gizi Beauty Mask with Seaweed

Masker varian seaweed ini memiliki klaim untuk moisturizing, refining, dan nourish skin elasticity. 



Masker rumput laut ini diperkaya dengan rumput laut yang memiliki kandungan vitamin dan mineral. Masker ini dapat membantu membersihkan dan mengangkat sel kulit mati. Penggunaan yang rutin dapat membantu merawat kekencangan dan elastisitas.

Bau masker ini tidak seperti varian lain, lebih natural dan tidak terlalu menyengat. Efek pertama yang aku rasain juga lumayan melembabkan, apalagi saat musim pancaroba seperti ini .

2. Gizi Beauty Mask with Bengkoang

Klaim masker bengkoang ini adalah brightening dan refreshing. Yang sebagian kita tahu kalau bengkoang memiliki efek mencerahkan di kulit. 




Selain mengandung bengkoang, masker ini juga diperkaya dengan vitamin B dan C yang membantu mencerahkan kulit. Kandungan air pada bengkoang juga membuat segar di kulit wajah.

Masker bengkoang ini membantu membersihkan dan mengangkat sel kulit mati. Penggunaan yang rutin dapat membantu merawat kekencangan dan elastisitas kulit.


3. Gizi Beauty Mask with Cucumber

Masker mentimun ini memiliki klaim sebagai hydrating, refreshing, dan soothing. Saat kulit wajah terasa panas karena aktivitas seharian, memakai masker ini ada rasa menenangkan dan lebih segar.



Masker ini ada kandungan mentimun yang tinggi kadar air, vitamin, dan mineral. Sehingga baik untuk menghidrasi kulit. Masker ini juga membantu membersihkan dan mengangkat sel kulit mati. Sehingga wajah menjadi lebih bersih.


4. Gizi Beauty Mask with Rice

Klaim varian masker ini adalah sebagai brightening, tighten pores, dan smoothing. Dan yang aku rasain, masker ini cukup membuat pori-pori wajahku semakin mengecil.



Kandungan beras dalam masker membantu mencerahkan wajah dan menyamarkan noda hitam. Dan masker ini juga membantu membersihkan dan mengangkat sel kulit mati. Selain itu, pori-pori wajah mengecil dan wajah menjadi lebih halus setelah pemakaian.


Hanya saja ingredients utama produk masker ini hampir sama:

1. Eucheuma spinosum extract
Ada ekstrak rumput laut, yang kita tahu banyak dipakai di beberapa kosmetik. Dan meskipun sudah ada varian Seaweed, ingredients ini tetap menjadi ingredients utama di seluruh varian.

2. Aloe barbandesis
ada kandungan Aloe barbandesis yang biasanya berfungsi sebagai soothing. Hanya saja tidak ada klaim di semua varian produk.

3. Titanium dioxide
Yang aku tahu merupakan bahan sunscreen, yang aku binging kenapa bahan sunscreen ditambahkan di masker wash off .

4. SLS

Atau Sodium Laurate Sulfate, yang diketahui dapat menyebabkan kulit kering dan banyak busanya. Rasanya saat aku cuci wajah dengan masker ini tak terlalu banyak busa dan tak membuat wajah kering.



Tapi, over all masker Gizi ini sangat rekomen bagi yang suka masker lokal. Harga terjangkau dan kualitas juga jempolan.

Comments

Popular posts from this blog

Wardah Aloe Vera Gel : Satu Gel untuk Semua Kebutuhan

Resensi Buku : The Perfect Husband

Wardah Everyday Fruity Sheer Lip Balm