10 Lip cream Lokal Terbaik

Lip cream menjadi salah satu tren lipstik paling populer di tahun 2018. Booming di dua tahun terakhir ini membuat banyak perusahaan kosmetik mulai memproduksi lip cream dengan hasil yang matte. Beberapa perusahaan kosmetik Indonesia mulai meluncurkan lip cream lokal dengan harga terjangkau.

Teksturnya yang mudah diaplikasikan di bibir dan tahan lama membuat lip cream paling banyak dicari oleh para wanita Indonesia. Hasil akhir yang matte membuat lip cream banyak diminati oleh seluruh kalangan. Bahkan berbagai varian shade nude mulai diproduksi seiring tren lip cream di kalangan remaja.

Berbagai merk lip cream mulai bermunculan dan digawangi oleh vendor kosmetik lokal asli Indonesia. Berikut 10 lip cream lokal terbaik yang bisa Anda coba:

1. Wardah

Salah satu brand kosmetik terlaris di Indonesia ini terus menerus melakukan inovasi yang selalu ditunggu oleh pecinta kosmetik di Indonesia. Wardah exclusive matte lip cream menjadi salah satu lip cream yang paling laris. Hingga sekarang sudah tersedia 18 varian warna mulai dari shade nude hingga shade bold. Harga Wardah exclusive matte lip cream dibandrol antara Rp45.000,- hingga Rp 55.000,-



Kepopuleran Wardah exclusive matte lip cream tak membuat Wardah berhenti berinovasi. Pada bulan Juli 2018 lalu, Wardah meluncurkan Wardah Instaperfect. Salah satunya adalah Wardah Instaperfect Lip Cream Paint yang terdiri dari 5. Untuk produk terbaru warna ini memang cukup mahal dibandingkan dengan Wardah exclusive matte lip cream, tetapi masih cukup terjangkau karena masih di bawah harga 100 ribu rupiah.



2. Emina

Salah satu adik dari brand Wardah ini diperuntukkan bagi remaja. Mengusung konsep simple dan dengan shade natural, Emina Creamatte cocok bagi yang suka shade nude. Harganya masih di bawah 40 ribu rupiah dan cukup terjangkau sesuai dengan kantong pelajar/mahasiswa.



3. Make Over

Masih saudaraan dengan Wardah dan Emina, Make Over diperuntukkan bagi profesional. Terdapat 8 shade yang bisa dipilih mulai dari nude hingga brick red. Meskipun terkesan seperti brand internasional, Make Over Intense Matte Lip Cream dibandrol di bawah 100 ribuan.



4. Pixy

Berada di bawah lisensi Jepang, brand Pixy menawarkan Pixy Lip cream yang terdiri dari 12 shade. Generasi pertama merupakan shade 1-6 yang cenderung bold. Karena perkembangan lip cream nude, terciptalah Lip cream shade 7-12 yang menampilkan warna nude yang cantik. Harganya pun lumayan terjangkau, sekitar Rp30.000,-an.



5. Purbasari

Kepopuleran Purbasari Matte Lipstik, membuat brand ini berinovasi untuk membuat seri lip cream. Purbasari Hi Matte Lip Cream menawarkan 5 shade yang cocok untuk pemilik warna kulit cool tone dan warm tone. Harganya cukup terjangkau,  tiap shade dibandrol dengan harga Rp45.000,-an.




6. Mineral Botanica

Mineral Botanica Soft Matte Lip Cream memiliki varian warna yang cukup banyak, yaitu 20 shade. Teksturnya yang mirip seperti liquid lipstik membuat Mineral Botanica harus diaplikasikan secara berulang-ulang. Meskipun memiliki tekstur yang lebih cair, ketahanan dari lip cream ini cukup lumayan. Dengan harga Rp50.000,-, Anda bisa memiliki 1 buah Mineral Botanica Soft Matte Lip Cream




7. LT-Pro

LT-Pro Long Lasting Matte Lip Cream merupakan salah satu lip cream terbaik di Indonesia. Memiliki 8 shade dan dengan harga di bawah 100 ribuan membuat LT-Pro banyak diburu oleh para pecinta kosmetik.



8. BLP

Lip cream dan BLP kosmetik ini memiliki tekstur yang creamy dan mudah diaplikasikan di bibir. Memiliki 7 shade warna, BLP Lip Coat by Lizzie Parra bisa Anda miliki dengan merogoh kocek sebesar Rp135.000,-.



9. Goban

Dengan harga yang hampir sama dengan BLP, Goban Melted Matte Lip memiliki 7 shade yang cantik. Bagi yang tak suka tekstur lip cream yang cenderung tebal, bisa mencoba Goban Cosmetic yang cukup ringan di bibir.



10. Rollover Reaction

Rollover Reaction Sueded Lip and Check Cream tak hanya bisa digunakan sebagai pemulas bibir, tetapi juga bisa diaplikasikan sebagai blush on. Memiliki 12 varian warna, Rollover Reaction memiliki tekstur semi suede. Dengan harga sekitar Rp130.000,-, lip cream ini cukup worth it




Berbagai merk kosmetik lokal Indonesia mulai bermunculan untuk menawarkan lip cream terbaik dengan harga yang terjangkau. Yang mana lip cream terbaikmu?

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Wardah Aloe Vera Gel : Satu Gel untuk Semua Kebutuhan

Resensi Buku : The Perfect Husband

Wardah Everyday Fruity Sheer Lip Balm