Bahan Makanan yang Wajib Ada di Rumah

Sumber: tribunnews.com


Menyimpan bahan makanan sebagai stok akan sedikit mengurangi beban belanja setiap hari. Dengan adanya stok bahan makanan, ketika lagi mager ataupun hujan masih bisa menikmati makanan di rumah. Stok bahan makanan apa yang ada di rumahmu?

1. Mie Instan

Mie instan menjadi salah satu bahan makanan yang menjadi stok di setiap rumah. 😁 Selain tahan lama, cara memasaknya pun mudah dan cepat. Berbagai macam merk dan rasa sudah tersedia di pasaran. Harga yang terjangkau dan rasa yang enak membuat mie instan menjadi salah satu makanan favorit orang Indonesia.

2. Makanan Beku

Berbagai macam makanan beku sudah tersedia. Berbagai varian bisa dipilih. Tak hanya bisa digunakan untuk lauk dan campuran dalam memasak. Bahkan banyak camilan kekinian ataupun tradisional dibuat menjadi makanan beku agar tahan lama.

3. Bumbu Dapur

Salah satu bahan makanan ini harus ada di dapur. Bawang-bawangan ataupun empon-empon akan membuat masakan menjadi tambah lezat dan nikmat.

4. Tepung-Tepungan

Banyak macam tepung-tepungan yang beredar di pasaran. Menyesuaikan stok sesuai dengan kebutuhan akan menjadi pilihan yang tepat agar tak mubazir.

Comments

  1. Hihihi..saya nggak nyetok mie instan. Saya suka nyetok bumbu insran yang saya buat sendiri untuk memudahkan memasak jadi lebih cepat

    ReplyDelete
  2. Nggak pernah nyetok apa apa
    Sebab kedai dekat, dan ada kedai yg buka 24 jjam..hiks hiks

    ReplyDelete
  3. Aku tambahin mba. Jangan lupa nyetok telor. Itu lauk segala lauk kalo males ngapa-ngapain 😂

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Wardah Aloe Vera Gel : Satu Gel untuk Semua Kebutuhan

Resensi Buku : The Perfect Husband

Cushion Murah di Bawah 100 Ribu, Esenses Skin Perfecting Cushion