Huawei Nova 3i : Saatnya #2018GantiGawai

Entah mengapa di tiga tahun terakhir ini perkembangan teknologi sangat pesat. Berbagai kebutuhan, mulai dari komunikasi, mengembangkan bakat, hingga hiburan tak lepas dari yang namanya gawai. Dan bisa kita lihat, setiap bulan berbagai macam gawai dari beberapa merek terjual dengan sukses di pasaran. Bahkan beberapa pecinta gawai rela menunggu dan mengantri berjam-jam hanya untuk mendapatkan gawai idamannya. Termasuk saya yang sekarang ini mupeng sama Huawei Nova 3i. 😁



Gawai yang saya miliki memang bukanlah gawai keluaran terbaru. Bahkan di usianya yang baru menginjak satu tahun ini saya merasa gawai pribadi saya harus diupgrade alias #2018GantiGawai. Bukan hal mustahil memang, apalagi berbagai banyak cara harus saya lakukan. Selain harus menghemat ATM, saya juga berikhtiar untuk mengikuti lomba blog ini.

Gawai yang saya miliki memang gawai mini dengan kemampuan terbatasnya. Meski begitu saya harus tetap bersyukur, sambil terus berdoa dan berikhtiar untuk merealisasikan mimpi saya #2018GantiGawai.

Tampilan yang Keren
Sejak nonton serial drama Asia, entah mengapa tampilan gawai menjadi salah satu incaran saya dalam memilih the next smartphone idaman saya. Terlebih ketika sekarang melihat tampilan gawai keluaran terbaru sudah menyediakan berbagai macam warna yang menawan.

Tak hanya desainnya yang slim, kini gawai pun memiliki desain gradient colour yang menawan. Meski sebagai emak-emak seperti saya juga harus tetap bergaya, apalagi ketika gawai idaman ini bisa menjadi bagian sejarah dalam kehidupan .

Penyimpanan yang Luas
Sekarang ini gawai saya hanya mampu menampung beragam aplikasi dan data sebesar 8GB. Tentu saja hal ini sangat tak mumpuni dengan kegiatan menulis ataupun menyimpan beragam foto perkembangan anak. Ditambah lagi RAM yang hanya sebesar 1,5 GB membuat gawai saya harus bekerja dengan sangat ekstra, terlebih ketika kegiatan multitasking saya bertambah banyak, sehingga gawai pribadi sering panas, padahal belum dipakai selama 10 menit.

Memiliki gawai dengan kapasitas penyimpanan besar tentu saja menjadi gawai idaman saya. Terlebih saya hanya mematok gawai idaman minimal memiliki 64GB. Tetapi jika ada yang lebih dari itu, why not?


Performa Mumpuni

Selain untuk mendukung kegiatan menulis saya di gawai (karena jika menulis dengan laptop risiko diganggu anak semakin besar 🙈). Juga untuk melakukan berbagai macam kegiatan, seperti belanja online, chatting, ataupun stalking media sosial. 😁

Di sisi lain saya menyukai bermain game. Hanya saja karena gawai yang sekarang tak cukup mumpuni untuk digunakan sebagai media hiburan saya, saya tak menyematkan aplikasi gaming di gawai yang sekarang ini. Meskipun begitu, salah satu gawai idaman saya adalah sebuah gawai yang punya performa mumpuni dan tak membuat gawai cepat panas, apalagi sampai ngehang. 😭

Kamera yang Jernih
Untuk mendokumentasikan perkembangan anak, saya sangat menginginkan sebuah gawai yang mempunyai kamera jernih yang dapat menangkap dengan jelas setiap gerakan anak. Selain untuk memotret anak, gawai idaman saya juga harus memiliki kualitas foto yang memukau guna untuk memotret beragam barang yang akan saya gunakan untuk mereview. Karena dari pengalaman yang ada, kualitas gambar yang dihasilkan dari gawai sekarang tak mumpuni ketika harus diupload di blog ataupun di media sosial. 😢

Terlebih sekerang ini banyak beredar gawai dengan kamera belakang sebanyak dua buah. Meski saya belum pernah menggunakan gawai yang memiliki dua buah kamera belakang, tentu saja fitur gawai seperti ini menjadi salah satu yang saya inginkan. Ditambah lagi jika gawai tersebut memiliki dua buah kamera depan, foto selfie menjadi makin menarik. 😁

Beragam gawai sudah diluncurkan di tahun 2018. #choosethebest memilih gawai akan membantu menyelesaikan beragam aktivitas yang membutuhkan gawai. Dengan #HuaweiNova3i_ID akan membantu mewujudkan beragam impian hanya dengan satu genggaman tangan.

Kenyataan untuk memiliki gawai impian tentu saja terus saya tuliskan untuk mendukung beragam kegiatan sehari-hari saya. Dengan adanya Oom Boy Punya Gawe Berhadiah Huawei menjadi salah satu ikhtiar saya mewujudkan #2018GantiGawai.


Comments

  1. Hheee iya mbak, bersyukur emang seharusnya tetap dilangitkan yah mas
    Mungkin nanti baru bisa mendapatkan gawai impian berupa Huawei Nova 3i untuk menunjang kegiatan mbaknya
    Semangat terus
    Good Luck yah mbak ^_^

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Review: Masker Beras Series Byvazo

Spot Foto Ciamik di Wana Wisata Sreni

Resensi Buku : The Perfect Husband