Kegiatan di Waktu Luang



Waktu luang merupakan waktu yang paling banyak ditunggu orang yang mengaku dirinya sibuk. Waktu luang bisa hanya dalam hitungan menit saja. Sebagian orang memanfaatkannya dengan me time agar pikirannya kembali fresh. Beberapa melakukannya untuk menghabiskan waktu, sebagian yang lain memanfaatkannya untuk menyegarkan pikiran.

Beberapa kegiatan bisa dilakukan dan banyak macamnya. Mungkin kegiatan di bawah ini bisa menjadi kegiatan pengisi waktu luangmu:

1. Baca Buku
Meski terlihat seperti orang pintar, membaca buku cukup efektif untuk menyegarkan pikiran. Membaca buku fiksi bisa menjadi alternatif bagi yang tak suka membaca diktat kuliah. 😂

2. Olahraga
Sekedar push up atau senam aerobik di kamar bisa menjadi penghilang rasa stres di kala luang. Selain itu, olahraga juga menyegarkan tubuh dan bisa menurunkan berat badan berlebih.

3. Beribadah
Dengan beribadah, maka rasa syukur akan semakin tinggi. Penghambaan diri kepadaNya akan tercurah dan diri akan menjadi lebih tenang.

4. Stalking Social Media
Bagi yang tak punya kerjaan stalking menjadi salah satu aktivitas yang ternyata banyak menghabiskan waktu. Rencana hanya membuka beranda, tau-tau ada di laman profil orang. 😂

5. Streaming / Youtube-an
Hiburannya orang visual audio ya nonton. Bisa nonton film, nonton channel youtuber atau sekedar melepas lelah dengan menonton video parodi.

6. Menulis
Menulis menjadi salah satu cara saya menghabiskan waktu luang ketika anak tidur atau bermain. Meski terkadang tulisan saya agak nyeleneh, tapi cukup membuat saya lega.

Kalau kamu, cara menghabiskan waktu luang ngapain hayo? Makan atau tidur sepuasnya? 😁😁

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Review: Masker Beras Series Byvazo

Resensi Buku : The Perfect Husband

Wardah Aloe Vera Gel : Satu Gel untuk Semua Kebutuhan