Menyikapi Beauty Hacks yang Sedang Tren

Gambar
Di zaman yang serba modern ini, penggunaan teknologi bisa digunakan oleh siapapun. Hanya saja, terkadang banyak disinformasi dari beragam postingan yang tersebar di media sosial.Kemudahan dalam melakukan posting, tanpa ada filter untuk menyaring apapun seringkali menjadikan postingan tersebut trending. Apalagi jika hal yang dilakukan menghasilkan dampak bagi dirinya sendiri. Bukan tak mungkin hal tersebut ditiru oleh orang lain. Hal ini juga berlaku di dunia kecantikan. Banyak hacks di bidang kecantikan yang populer dan ternyata juga diikuti oleh yang lain. Hanya saja, tidak semua hacks yang ada bisa menimbulkan dampak yang baik di kulit wajah kita.Beberapa Contoh Beauty HacksKemudahan mengakses teknologi memunculkan banyak beauty hacks yang dilakukan oleh beauty enthusiast. Biasanya lebih banyak tersebar di Instagram maupun TikTok. Nah, beberapa beauty hacks yang populer di antaranya.Oil plugsBeberapa akhir ini populer dengan hacks mengenai oil plugs. Caranya adalah dengan menggunaka…

Kegiatan di Waktu Luang



Waktu luang merupakan waktu yang paling banyak ditunggu orang yang mengaku dirinya sibuk. Waktu luang bisa hanya dalam hitungan menit saja. Sebagian orang memanfaatkannya dengan me time agar pikirannya kembali fresh. Beberapa melakukannya untuk menghabiskan waktu, sebagian yang lain memanfaatkannya untuk menyegarkan pikiran.

Beberapa kegiatan bisa dilakukan dan banyak macamnya. Mungkin kegiatan di bawah ini bisa menjadi kegiatan pengisi waktu luangmu:

1. Baca Buku
Meski terlihat seperti orang pintar, membaca buku cukup efektif untuk menyegarkan pikiran. Membaca buku fiksi bisa menjadi alternatif bagi yang tak suka membaca diktat kuliah. 😂

2. Olahraga
Sekedar push up atau senam aerobik di kamar bisa menjadi penghilang rasa stres di kala luang. Selain itu, olahraga juga menyegarkan tubuh dan bisa menurunkan berat badan berlebih.

3. Beribadah
Dengan beribadah, maka rasa syukur akan semakin tinggi. Penghambaan diri kepadaNya akan tercurah dan diri akan menjadi lebih tenang.

4. Stalking Social Media
Bagi yang tak punya kerjaan stalking menjadi salah satu aktivitas yang ternyata banyak menghabiskan waktu. Rencana hanya membuka beranda, tau-tau ada di laman profil orang. 😂

5. Streaming / Youtube-an
Hiburannya orang visual audio ya nonton. Bisa nonton film, nonton channel youtuber atau sekedar melepas lelah dengan menonton video parodi.

6. Menulis
Menulis menjadi salah satu cara saya menghabiskan waktu luang ketika anak tidur atau bermain. Meski terkadang tulisan saya agak nyeleneh, tapi cukup membuat saya lega.

Kalau kamu, cara menghabiskan waktu luang ngapain hayo? Makan atau tidur sepuasnya? 😁😁

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rekomendasi Toko Perlengkapan Bayi di Shopee

Review: Masker Beras Series Byvazo

Scadix, Obat Scabies Kucing