Menyikapi Beauty Hacks yang Sedang Tren

Gambar
Di zaman yang serba modern ini, penggunaan teknologi bisa digunakan oleh siapapun. Hanya saja, terkadang banyak disinformasi dari beragam postingan yang tersebar di media sosial.Kemudahan dalam melakukan posting, tanpa ada filter untuk menyaring apapun seringkali menjadikan postingan tersebut trending. Apalagi jika hal yang dilakukan menghasilkan dampak bagi dirinya sendiri. Bukan tak mungkin hal tersebut ditiru oleh orang lain. Hal ini juga berlaku di dunia kecantikan. Banyak hacks di bidang kecantikan yang populer dan ternyata juga diikuti oleh yang lain. Hanya saja, tidak semua hacks yang ada bisa menimbulkan dampak yang baik di kulit wajah kita.Beberapa Contoh Beauty HacksKemudahan mengakses teknologi memunculkan banyak beauty hacks yang dilakukan oleh beauty enthusiast. Biasanya lebih banyak tersebar di Instagram maupun TikTok. Nah, beberapa beauty hacks yang populer di antaranya.Oil plugsBeberapa akhir ini populer dengan hacks mengenai oil plugs. Caranya adalah dengan menggunaka…

Olahraga Alami bagi Ibu

Sumber : mybaby.co.id


Menjaga kebugaran tubuh dapat meningkatkan daya tahan tubuh seseorang. Apalagi bagi seorang ibu yang memiliki banyak aktivitas, daya tahan tubuh menjadi hal terpenting agar kegiatan rutinitas ibu tidak terbengkalai.

Salah satu cara untuk menjaga kebugaran tubuh adalah dengan berolahraga. Tetapi yang jadi permasalahannya adalah keterbatasan waktu yang dimiliki ibu.

Lalu, bagaimana cara ibu berolahraga?

1. Mengepel

Mengepel merupakan salah satu kegiatan yang mengeluarkan kalori banyak. Terutama jika kegiatan mengepel dilakukan dengan cara berjongkok. Selain akan keluar keringat, dengan mengepel berjongkok secara rutin setiap hari akan membuat tubuh Anda menjadi lebih bugar.

2. Menyetrika

Selain mengepel lantai, menyetrika juga menjadi salah satu kegiatan yang cukup banyak mengeluarkan kalori. Hawa panas yabg ditimbulkan dari uap setrika akan membuat Anda merasakan spa alami di rumah.

3. Cuci Baju

Cuci baju menggunakan tangan akan memperkuat otot lengan. Terutama bagi ibu yang ingin mengecilkan lingkar lengan karena terlalu banyak makan gorengan.

4. Senam Bareng Anak

Bagi ibu yang ingin senam tapi terhambat karena harus menemani anak. Senam bareng anak bisa menjadi alternatif. Selain tubuh terasa lebih bugat, bonding dengan anak dapat tercipta.

Semoga tips di atas bermanfaat. Salam sehat...

Komentar

  1. Nice tips. Ngomong2 saya jadi inget nih sama cucian numpuk dan baju2 yg belum disetrika. 😅

    BalasHapus
  2. Lah itu namanya olahraga juga mba.. aku juga mau atuh kalau gitu mag 😅😅😄

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rekomendasi Toko Perlengkapan Bayi di Shopee

Review: Masker Beras Series Byvazo

Scadix, Obat Scabies Kucing