Garnier Bright Up Tone Up Cream, Wajah Cerah Seketika

Memiliki kulit sehat dan cerah tanpa make up menjadi alternatif perempuan yang ingin tampil cantik tetapi dengan gaya yang natural. Terlebih ketika kulit wajah kusam dan untuk memoles wajah agar cerah memerlukan banyak biaya dan tenaga.

Tetapi kini Garnier sudah memiliki inovasi terbaru yang dapat membuat kulit wajah cerah seketika dan tetap terlihat natural. Produk terinspirasi dari tone up cream asal Korea yang membuat wajah tampak glowing dan kusam pun dapat teratasi.

Garnier Bright Up Tone Up Cream



Menjadi inovasi terbaru dari Garnier yang merupakan krim pencerah pertama dengan efek make up yang mencerahkan. Saya sendiri mendapatkan produk ini dari yukcoba.in dan bisa kamu dapatkan di berbagai toko, swalayan, atau minimarket dengan harga Rp25.000,00 saja.

Krim pencerah Garnier ini mengandung 10X vitamin C, ekstraks soy yogurt bifidus, dan UV filters. Krim ini diklaim selama dua minggu memiliki banyak keunggulan berdasarkan uji konsumen 102 wanita Asia:
1. Tampak cerah dan bercahaya
2. Mengurangi kekusaman dan warna tidak merata
3. Menyamarkan noda, bekas jerawat, dan lingkaran hitam bawah mata
4. Kulit terasa halus dan mulus
5. Matte, tidak berminyak
6. Melindungi dari sinar UV

Ingredients

Yang saya suka dari produk ini adalah kandungannya yang bebas dari paraben. Jadi selain penggunaannya harus melihat kode tanggal kadaluarsa, juga terdapat kode 12 M yang menandakan produk ini harus habis dalam waktu 12 month (1 tahun). Meskipun belum masa kadaluarsa, tetapi jika sudah dibuka selama 1 tahun dari awal, produk ini sudah tidak bisa dipakai.

Selain itu, titanium dioxide menjadi bahan utama pembuatan krim ini. Secara tidak langsung, krim ini sudah dilengkapi dengan UV filter. Hanya saja dalam kemasan dicantumkan dapat melindungi dari UV A dan UV B, tetapi tidak dicantumkan SPF yang terkandung.

Untuk pencerah, krim ini mengandung niacinamide, yang menjadi salah satu bahan populer pencerah wajah di berbagai produk skincare. Jadi dengan adanya kandungan niacinamide ini dapat mencerahkan wajah dan aman juga digunakan untuk ibu hamil/ibu menyusui.

Review

Jadi selama 7 hari saya pakai produk ini, saya belum merasakan manfaat yang diklaim dalam Garnier Tone Up Cream. Mungkin karena klaim tersebut untuk dua minggu pemakaian, jadi saya akan mencoba memakainya selama dua minggu terlebih dahulu.



Klaim untuk mencerahkan seketika dan menghilangkan kekusaman dapat terlihat dari awal pemakaian. Jadi meskipun krim ini termasuk skincare, tetapi juga sudah menyatu dengan make up. Jadi tidak terlalu ribet untuk memakai foundation ataupun bedak.

Untuk pemakaian saya gunakan selama dua kali sehari, yaitu saat pagi dan sore hari. Awalnya saya menggunakan krim ini setelah menggunakan toner. Akan tetapi karena kulit saja bertipe kulit kering, kulit saya tidak terlalu lembab dan mulai mengalami dehidrasi. Sehingga saya memutuskan untuk tetap memakai moisturizer dan memakai sunscreen karena dalam produk ini tidak menyertakan SPF yang terkandung.

Yang paling saya suka lagi dari produk ini adalah non comedogenic. Jadi aman dipakai buat seluruh tipe kulit wajah dan tidak menimbulkan komedo. 

Selama 7 hari pemakaian rutin, yang terlihat adalah wajah saya tidak timbul breakout dan sepertinya sebagian bekas jerawat mulai memudar.


Overall, Garnier Bright up Tone Up Cream ini cukup efektif untuk menghilangkan kekusaman di wajah. Butuh waktu lagi untuk kemudian memutuskan apakah saya akan membeli krim ini selanjutnya ataupun tidak.

Comments

Popular posts from this blog

Wardah Aloe Vera Gel : Satu Gel untuk Semua Kebutuhan

Review: Masker Beras Series Byvazo

Wardah Everyday Fruity Sheer Lip Balm