3 Rekomendasi Lip Tint Lokal Murah

Menjadi salah satu tren make up bibir Korea, kini beberapa perusahaan kosmetik Indonesia mulai menawarkan lip tint  lokal dengan harga murah dan kualitas yang jempolan.

Sebagai salah satu kosmetik bibir, lip tint memiliki tekstur yang berbeda dengan lipstik yang pada umumnya dipakai oleh wanita Indonesia. Tekstur yang sedikit cair dan tak seperti memakai lipstik pada umumnya membuat lip tint banyak digandrungi oleh para remaja putri. Meski menggunakan lip tint, biasanya cairan lip tint langsung meresap ke kulit bibir. Sehingga membuat bibir memiliki warna layaknya warna asli bibir. Sehingga membuat lip tint jauh lebih awet dibanding dengan menggunakan lipstik.

1. La Tulipe Cosmetiques Liptint

Sumber Gambar: Beauty Journal

Lip tint paling murah pertama adalah sari sari La Tulipe. Memiliki desain ice creambath membuat tampilan La Tulipe sekilas mirip dengan tampilan lip tint Korea.

La Tulipe memiliki tiga varian warna, yaitu Red Velvet, Peach Cake, dan Cotton Candy dengan netto 6 ml. Beberapa offline store ataupun online store kini sudah menyediakan lip tint ini dengan kisaran harga 25 ribu - 35 ribu rupiah.

2. Emina Magic Option Lip Tint

Sumber Gambar : Beauty Journal


Brand kosmetik lokal dengan sasaran para remaja kini juga telah mengeluarkan lip tint dengan tiga varian warna, yaitu Scarlett, sunglow, dan smitten. Ketiga varian warna ini sangat cocok dipakai untuk para remaja. Selain tahan lama, memakai lip tint Emina ini juga tak menyebabkan bibir kering. Harganya pun cukup terjangkau, yaitu sekitar 30 ribu hingga 45 ribu rupiah.

3. Wardah Every Day Cheek & Lip Tint

Sumber Gambar : Beauty Journal

Sama seperti saudaranya, Emina, Wardah juga mengeluarkan seri Liptint dengan tiga varian warna, yaitu red set glow, my baerry, dan pink on point'. Memiliki tampilan yang sekilas mirip dengan Emina, Wardah membuat terobosan baru dengan menambahkan fungsi Liptint sebagai blush on. Tetapi, jika ingin menggunakannya sebagai blush on, setelah aplikator lip tint disentuhkan ke pipi harus langsung diblend sebelum kering. untuk harga, lip tint Wardah dipatok dibawah harga dari Emina.

Harga cukup terjangkau bukan dari lip tint Korea. Hayo, mana yang sudah pernah dicoba?

Tidak ada komentar