Maskara Murah, Esenses Waterproof Volume Maskara

Siapa yang tak pengen memiliki bulu mata yang lentik tanpa pakai eyelash extension? Selain gak ribet saat make up, punya bulu mata lentik juga menjadi riasan mata tambah menarik kayak tokoh anime yang kawaii.

Nah, bagi yang pengen punya bulu mata lentik tapi ternyata belum ada anugerahnya, bisa nih pakai maskara lokal yang murah meriah tanpa bikin dompet jebol.

Esenses Waterproof Volume Maskara



Merupakan maskara dari PT Aulia Cosmetic. Selain maskara, ada beragam produk murah meriah lainnya, seperti cushion, ataupun eyeliner.

Nah, maskara ini saya dapatkan dari toko online dengan harga 15 ribu rupiah saja. Cukup murah untuk maskara lokal yang biasanya seharga 2-3x lipat dari harga maskara ini.

Klaim dari  Esenses Waterproof Volume Maskara ini longlasting, waterproof, dan ada kandungan vitamin E. Menjadikan bulu mata tampak lebih tebal dan indah dengan efek yang tahan lebih lama dan tahan air.

Menurutku maskara ini cukup tahan lama dan tahan air. Saat penggunaan hingga tengah hari masih nempel dan masih terlihat lentik.  Untuk menghapus harus diusap 2x dengan micellar water.

Isi maskara ini cukup banyak dengan netto 8 ml. Dan sebaiknya maskara ini digunakan selama 6 bulan sejak kemasan dibuka,meskipun tanggal kadaluarsa masih panjang.

Sayangnya, sikat bawaan dari maskara ini cukup gede, jadi agak susah dipakai di bagian ujung bulu mata dan packagingnya lumayan gede dibanding maskara jenis merek lain.



Saya memakai maskara ini sekitar 6 bulan yang lalu. Saat membeli maskara ini, sayangnya produk dari PT Aulia Cosmetic ini belum ada BPOMnya. 😢 Padahal selain maskara, cushionnya cukup bagus di kulit aku. 😢

Overall, maskara ini cukup bagus untuk harga yang terjangkau di kantong mahasiswa ataupun emak-emak yang pengen tampil kece tapi tetep irit.

Untuk repurchase mungkin gak dulu deh. Pengen nyoba maskara lokal terbaru lainnya. 😁

Comments

Popular posts from this blog

Review: Masker Beras Series Byvazo

5 Area dalam Metode Montessori

Spot Foto Ciamik di Wana Wisata Sreni