Nussa : Kenalkan Adab Sejak Dini

Kemudahan akses internet yang bisa dilakukan oleh siapapun membuat anak balita pun bisa mengakses dari smartphone orangtuanya. Jika tidak ada filter dari orang tua tentu saja hal ini sangat berbahaya bagi anak. Selain bisa menimbulkan kecanduan, internet juga bisa menghambat tumbuh kembang anak.

Konten yang menjerumuskan anak ke dalam hal  membahayakan dirinya. Sehingga kini terciptalah sebuah animasi yang mengenalkan adab sejak dini.

Nussa



Merupakan animasi buatan Indonesia yang diunggah teasernya pada tanggal 12 November 2018. Tokohnya ada Nussa dan Rara. Tak lupa kucing Nussa pun ikut dalam animasi ini.

Animasi ini diproduksi oleh rumah animasi The Little Giant oleh Mario Irwinsyah dan 4 Stripe Production. Tak hanya animasi saja, ada juga kajian parenting oleh beberapa ustad sesuai dengan tema animasi yang telah diangkat. Jadi tak hanya anak yang belajar, orangtua pun jadi tambah ilmu.

Adab Sebelum Ilmu

Dalam channel Youtube ini lebih menekankan pada pengenalan adab sesuai sunnah Rasulullah. Dikemas dengan animasi yang menarik diharapkan anak lebih suka menonton dibanding dengan menonton tayangan lain di Youtube.

Meskipun baru 4 video animasi, Nussa berhasil menjadi trending Youtube sejajar dengan video gosip yang tetap bertahan. 😁

Dengan adanya tayangan yang berkualitas diharapkan mampu membuat anak Indonesia memiliki adab yang baik sesuai sunnah Rasul.

Comments

Popular posts from this blog

Wardah Aloe Vera Gel : Satu Gel untuk Semua Kebutuhan

Resensi Buku : The Perfect Husband

Cushion Murah di Bawah 100 Ribu, Esenses Skin Perfecting Cushion