Pengalaman Mendapatkan Socobox

Bagi yang ingin berkesempatan mendapatkan produk kecantikan gratis, tentunya tak asing dengan website ini. Di website ini, kita akan mendapatkan banyak informasi mengenai dunia kecantikan dengan beragam hampers menarik yang dibagikan secara gratis setiap bulan, caranya adalah mengikuti campaign yang diadakan oleh sociolla. Cukup dengan review sebanyak-banyaknya atau jika beruntung kita akan mendapat email pemberitahuan dan link yang bisa mendapat produk secara gratis.

Nah, di penghujung tahun 2018, Sociolla dan Beauty Journal membagi best product mereka selama tahun 2018 senilai 650 ribu rupiah sebanyak 1.000 buah Socobox. Caranya cukup mudah, hanya dengan review sebanyak-banyaknya produk yang pernah dipakai dan berdoalah di tanggal 7, 14, dan 21 Desember 2018 agar menjadi salah satu yang berhasil mendapatkan Socobox spesial ini.



Karena di bulan ini saya baru bergabung di website tersebut, saya mencoba mengikuti campaign ini. Caranya:
1. Buat akun di Soco.id
2. Lengkapi beauty profilemu, biasanya bagi yang sudah mengisi lengkap akan mendapat poin.
3. Review produk yang sudah dipakai. Review cukup singkat, minimal hanya 150 karakter plus spasi.

Begini nih, akun yang sudah terdaftar di soco.



Nah, di akun soco ini juga terdapat beberapa kriteria beauty clique. Ada 4 jenjang beauty clique. Jika baru mendaftar akun soco, maka baru memperoleh soco member. Untuk meningkatkannya harus melengkapi beberapa kriteria yang bisa dilihat di websitenya.

Di soco.id juga kita bisa belajar banyak hal tak hanya tentang kecantikan. Melalui beberapa artikel ataupun video yang sudah dibuat oleh beberapa creator membuat konten di website ini semakin lengkap. Di sini para member juga bisa saling follow dan berbagi beberapa review produk yang sudah pernah dicoba.

Untuk produk yang sudah saya dapatkan akan saya review secara singkat di akun soco dan akan saya review secara lebih mendalam di sini.

Yang mau dapat socobox, yuk segera bikin akun di soco.id 😁

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Review: Masker Beras Series Byvazo

Spot Foto Ciamik di Wana Wisata Sreni

Resensi Buku : The Perfect Husband