Realme Community : Aplikasi Komunitas Realme Indonesia

Menjadi smartphone kelas menengah dengan harga terjangkau dan kualitas jempolan, Realme juga menghadirkan sebuah komunitas pengguna Realme untuk mempermudah pengguna Realme saling sharing segala fitur pada semua smartphone Realme.

Sumber Gambar :Instagram


Adanya komunitas ini juga didukung dengan adanya aplikasi Realme Community yang bisa diunduh di Play Store secara gratis. Menariknya, meski smartphone Realme baru launching di bulan Oktober 2018 dan baru dijual secara online, ternyata mendapat banyak tempat di hati pengguna smartphone Indonesia. Selain itu, aplikasi yang baru dirilis tanggal 5 November 2018 dan diperbaharui pada tanggal 29 November 2018 sudah diunduh sebanyak 10.000 pengguna android. Nah, bagi pengguna Realme perlu diunduh nih aplikasinya. Ikon aplikasinya seperti ini.



Jika dilihat sepintas, fitur dalam aplikasi Realme sangatlah sederhana. Tinggi daftar dan bikin akun di aplikasi ini secara otomatis langsung terdaftar sebagai member komunitas Realme Indonesia.


Di aplikasi ini terdapat ulasan review dan spesifikasi mengenai smartphone Realme. Selain itu, ada tips dan trik mengenai apapun fitur yang tersemat dalam smartphone Realme. Sudah terdapat pembagian tips dan trik berdasarkan tipe smartphone yang disematkan. Oya, untuk mnjalankan aplikasi ini harus dalam keadaan online untuk melihat perkembangan terbaru mengenai informasi yang sudah ditambahkan.

Bagi yang memiliki tips sendiri bisa juga menambahkan dengan cara mengklik tombol plus (+). Selain itu ada fitur komentar yang bisa dijadikan sebagai ajang silaturahim.

Meski smartphone Realme belum sepopuler smartphone induknya, Oppo. Adanya komunitas Realme Indonesia akan semakin mempermudah para penggunanya.





Comments

Popular posts from this blog

Wardah Aloe Vera Gel : Satu Gel untuk Semua Kebutuhan

Review: Masker Beras Series Byvazo

Wardah Everyday Fruity Sheer Lip Balm