Resolusi 2019 (Part 2) : Impian



Impian bagi saya bukanlah sebuah khayalan belaka, tetapi sebuah pengharapan terhadap sesuatu yang ingin dicapai. Dengan adanya impian inilah hidup menjadi lebih bersemangat, ingin lebih baik dari yang lalu, dan lebih bermanfaat di kehidupan.

Beberapa orang pastinya memiliki impian yang ingin dicapai. Bukan hanya dengan ongkang-ongkang kaki, tetapi juga disertai dengan berbagai usaha yang tak mudah. Begitu pula denganku yang juga memiliki impian yang ingin dicapai di tahun 2019.

1. Hamil
Impian ini sebenarnya saya inginkan di tahun ini. Tetapi ternyata Allah berkehendak lain, ternyata banyak hal yang perlu dipertimbangkan dimatangkan terlebih dahulu di tahun ini. Semoga tahun depan, amanah itu akan datang kepadaku lagi 

2. Liburan Gratis Keluar Jawa
Liburan menjadi salah satu me time dan pelepas lelah dengan aktivitas sehari-hari. Saya pun demikian, ingin liburan tapi liburan gratis. Selain bisa menghemat pengeluaran keluarga juga ingin menikmati waktu bersama keluarga lebih lama.

3. Sehat Badan dan Rohani
Kesehatan menjadi modal dasar untuk melakukan berbagai aktivitas. Saat tubuh sehat, maka untuk melakukan bermacam-macam aktivitas akan terasa ringan dan menyenangkan. Di tahun 2019, saya ingin memiliki tubuh yang lebih sehat dengan pikiran yang bebas dari stres.

Nah, itulah impianku di tahun 2019. Bagaimana denganmu?

Comments

  1. Impianku masih di dunia kepenulisan. lahiran buku solo dan punya rumah sendiri. semoga impian kita tercapai ya, Mbak.

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Wardah Aloe Vera Gel : Satu Gel untuk Semua Kebutuhan

Review: Masker Beras Series Byvazo

Wardah Everyday Fruity Sheer Lip Balm