Ngeblog dan Berpikir Kritis, Adakah Hubungannya?

Gambar
Terkadang saya sering memikirkan bagaimana cara agar tetap produktif dalam membuat postingan di blog. Apalagi saat buntu dalam memikirkan ide untuk konten, bisa lebih dari seminggu tidak update dan inilah yang membuat malas untuk menulis kembali.Tapi, kalau blog yang sudah dibuat ini tak ada isinya. Lantas, hampir mirip dengan rumah tak lagi dihuni kali ya? Ya, jangan sampai dihuni sarang laba-laba deh ya.Salah satu yang paling sulit dalam membuat postingan di blog adalah memikirkan tema yang akan dibuat. Bagi pemilik blog yang sudah memiliki 1 niche mungkin agak ringan kali ya untuk menentukan satu postingan yang akan dibuat, meski kadang juga pasti mengalami writers block juga.Tetapi, bagi yang masih memiliki niche campuran, membuat postingan di blog pastinya membutuhkan postingan yang fresh. Nah, salah satunya adalah dengan mengungkapkan opini berdasarkan hal yang kita sukai.Beropini bukanlah perkara yang mudah. Dengan beropini berarti melatih kita untuk berpikir kritis pada salah …

Review : Mediheal Collagen Impact Essential Mask EX

Sheet mask menjadi tren Korean skincare yang cukup populer di tahun 2018. Selain lebih ringkas saat maskeran, sheet mask juga memberikan efek nyata bagi kulit wajah karena kandungan serum dalam sheet mask yang cukup banyak. Meskipun begitu, sheet mask hanya sekali pakai dan harganya cukup menguras kantong dalam sekali pakainya.

Nah, salah satu masker rekomen yang cukup ampuh untuk mengatasi masalah kulit wajah kering, dehidrasi, dan mencegah timbulnya keriput adalah Mediheal Collagen Impact Essential Mask EX.



Kandungan

Mediheal Collagen Impact Essential Mask EX mengandung Colagen hidrosilat dan asetil heksapeptida 8 yang meningkatkan vitalitas kulit dan mencegah kulit kering.

Cara Pakai

Bersihkan wajah dengan double cleansing. Usapkan toner yang biasa dipakai dalam skincare rutin. Lepas masker dari kemasan dan tempelkan ke wajah. Diamkan selama 10-20 menit. Lepaskan masker dan tepuk-tepuk wajah agar essence meresap.

Review

Saya mendapat masker ini dari Socobox best product Sociolla 2018. Cara mendapatkan Socobox ada di sini. Perkiraan harga di Sociolla sekitar 35 ribu rupiah. Sedangkan di market place seperti Shopee sekitar 15-20 ribu rupiah. Cuman untuk keaslian dari masker ini, saya prefer beli ke Sociolla.



Essence dalam masker ini cukup banyak. Tapi saat dibuka essence tidak sampai netes dan cukup banyak dibanding sheet mask merek lain. Nettonya sebesar 24 ml. Cuman, saya agak kesulitan membuka sheetmask karena lipatannya terlalu banyak. 😅

Karena sebelum memakai sheet mask, kulit saya sedang dehidrasi, saya memakai skincare rutin secara lengkap mulai dari double cleansing, hydrating toner, serum, dan moisturizer. Untuk mendapatkan sensasi dingin dan sejuk dari sheet mask, baiknya sheet mask disimpan terlebih dahulu di kulkas 

Saat pemakaian, saya berharap lebih sih dari sheet mask ini karena kondisi kulit yang lagi dehidrasi. 😁

Yang saya suka dari masker ini pas dipakai di wajah dan tidak kedodoran seperti sheet mask brand Korea lainnya. Dan hasilnya cukup membuat saya puas. Selain membuat kulit wajah saya lebih lembab dan kenyal, sheet mask ini cukup mengecilkan pori-pori wajah saya.

Dalam kemasan tertera untuk hasil maksimal digunakan 2-3 kali seminggu selama 1 bulan. 🤗

Rating : 9/10
Recommended : Yes
Repurchase : Yes








Komentar

  1. Jadi pengen beli ini 😉😉😉

    BalasHapus
  2. Enak ya, punya kulit aman macam mbak Kiky. Bisa coba-coba macam produk kecantikan. Kulitku amat sensitif jadi meski pikir panjang sebelum mencoba. 😅

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kulitku pun sebenarnya berjerawat mbak. Harus baca ingredient produk dulu sebelum berani coba 😅

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rekomendasi Toko Perlengkapan Bayi di Shopee

Review: Masker Beras Series Byvazo

Scadix, Obat Scabies Kucing