Menyikapi Beauty Hacks yang Sedang Tren

Gambar
Di zaman yang serba modern ini, penggunaan teknologi bisa digunakan oleh siapapun. Hanya saja, terkadang banyak disinformasi dari beragam postingan yang tersebar di media sosial.Kemudahan dalam melakukan posting, tanpa ada filter untuk menyaring apapun seringkali menjadikan postingan tersebut trending. Apalagi jika hal yang dilakukan menghasilkan dampak bagi dirinya sendiri. Bukan tak mungkin hal tersebut ditiru oleh orang lain. Hal ini juga berlaku di dunia kecantikan. Banyak hacks di bidang kecantikan yang populer dan ternyata juga diikuti oleh yang lain. Hanya saja, tidak semua hacks yang ada bisa menimbulkan dampak yang baik di kulit wajah kita.Beberapa Contoh Beauty HacksKemudahan mengakses teknologi memunculkan banyak beauty hacks yang dilakukan oleh beauty enthusiast. Biasanya lebih banyak tersebar di Instagram maupun TikTok. Nah, beberapa beauty hacks yang populer di antaranya.Oil plugsBeberapa akhir ini populer dengan hacks mengenai oil plugs. Caranya adalah dengan menggunaka…

Management Gadget untuk Ibu



Perkembangan teknologi yang semakin pesat membuat banyak diciptakannya alat untuk mempermudah berbagai kegiatan manusia. Beragam alat diciptakan sesuai dengan kegunaannya masing-masing. Salah satu teknologi yang paling banyak digunakan orang adalah gadget.

Berdasarkan KBBI, pengertian gadget seperti berikut ini.


Istilah gawai mungkin lebih menjurus dari istilah gadget pada umumnya. Meskipun beberapa orang menyebutkan bahwa gadget merupakan alat kecil yang sekarang ini dikategorikan sebagai smartphone. Tetapi ternyata gadget memiliki arti yang lebih luas lagi.

Tak hanya smartphone saja yang dikategorikan sebagai gadget. Bahkan istilah gadget lebih dikonotasikan kepada peralatan elektronik yang bisa dikoneksikan dengan jaringan internet. 

Teknologi yang semakin berkembang inilah yang mengakibatkan pergeseran dari yang awalnya tidak bisa dibawa kemanapun menjadi lebih praktis karena bentuknya yang lebih kecil dan bersifat mobile.

Sebagai contohnya, untuk mengerjakan sesuatu orang lebih suka menggunakan personal computer. Adanya perkembangan teknologi menjadikan komputer lebih ringkas untuk dibawa dan berganti model menjadi notebook dan tablet.

Selain itu, ada juga contoh gadget yang biasa digunakan banyak orang, seperti smartphone dan MP3 Player.

Adanya kemajuan teknologi ini mengakibatkan beberapa perilaku manusia menjadi berubah. Termasuk dalam hal penggunaan gadget sehari-hari. Pun ketika seorang perempuan berganti peran menjadi seorang ibu. Apakah lantas kegiatan sehari-harinya hanya digunakan di depan gadget?

Menjadi ibu merupakan suatu anugerah dari Yang Maha Kuasa. Lahirnya seorang anak menjadi titipan dariNya yang senantiasa harus dijaga. 

Seiring dengan waktu berjalan, diperlukan management waktu yang baik bagi ibu untuk membagi waktu 24 jamnya dalam melakukan tugas sehari-hari. Termasuk juga dalam hal management gadget.

Dengan adanya management gadget akan mendisiplinkan waktu ibu. Sehingga keteraturan jadwal menjadi lebih baik.

Untuk itu, diperlukan beberapa langkah yang dapat dilakukan dalam mengatur jam gadget ibu.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rekomendasi Toko Perlengkapan Bayi di Shopee

Review: Masker Beras Series Byvazo

Scadix, Obat Scabies Kucing