Mengefektifkan Liburan dengan Laptop Asus



Sebagai emak yang memiliki seorang putra yang sangat aktif, waktu liburan menjadi salah satu hal yang paling dinantikan. Terlebih ketika liburan panjang datang, cukup untuk mengurangi sedikit kepenatan setelah menjalani rutinitas sebagai ibu yang bekerja di ranah domestik.

Biasanya saat liburan datang, kami sekeluarga selalu merencanakan jadwal liburan kami. Alhamdulillah, di dekat tempat tinggal kami banyak sekali obyek wisata yang bisa ditempuh dengan naik motor dan dengan tiket yang seharga cilok. 

Liburan ke Kampung Wisata Arifa, Jepara


Selain berlibur untuk menyegarkan pikiran, kami pun selalu merencanakan liburan khusus untuk anak. Biasanya kami agendakan untuk berenang ataupun ke tempat play land yang mudah dijangkau. Selain untuk stimulasi motorik anak, liburan khusus untuk anak menjadi waktu we timenya anak dan ayahnya.

Olahraga dulu...


Yah, biasanya saya hanya menunggu mereka bermain dan terkadang saya berpikir hal ini merupakan wasting time yang seharusnya perlu saya maksimalkan. Terlebih ketika saya mulai menggeluti dunia tulis-menulis, menulis merupakan suatu kegiatan wajib yang perlu saya lakukan setiap harinya. Apalagi ketika wanita memerlukan 20.000 kata yang keluar setiap harinya, tapi di tempat bermain saya hanya diam saja. Tentu saja hal ini akan menjadi sangat membosankan.


Mengefektifkan Waktu Saat Menemani Liburan Bersama Anak

Agar waktu yang dihabiskan saat menemani anak bermain ataupun berenang menjadi efektif, tentunya diperlukan sebuah kegiatan produktif yang sekaligus bisa menjadikan diri bergembira saat melakukannya. Salah satunya adalah dengan menulis.

Dengan menulis, saya bisa mengabadikan pengalaman ataupun sharing sesuatu yang sudah saya praktikkan. Selain itu, menulis juga sebagai terapi jiwa yang bisa membuat pikiran jauh lebih fresh.

Untuk mendukung hal tersebut, tentunya diperlukan sebuah perangkat yang ringan saat dibawa bepergian. Nah, kemudian saya tahu ada sebuah laptop Asus yang ringan dan super ringkas.



Asus Zenbook UX391UA

Berbicara mengenai laptop yang ada di benak kita pastinya perangkat yang cukup gede, agak berat saat dibawa, harus berhati-hati saat membawanya bepergian, dan memakan tempat di tas. Tapi setelah saya tahu spesifikasi Asus Zenbook UX391UA, #2019PakaiZenbook menjadi sebuah resolusi saya di tahun 2019 agar lebih bersemangat dalam menulis.

Tipis dan Nyaman

Membawa laptop saat bepergian menjadi hal yang harus dipertimbangkan mengingat berat dan kapasitas muatannya saat masuk ke dalam tas. Tetapi ternyata tidak untuk Asus Zenbook UX391UA yang ekstra tipis dan ekstra ringan.



Dengan berat 1 kg dan ketebalan 12,9 mm, laptop Asus Zenbook UX391UA sangat nyaman dibawa bepergian. Sehingga tak perlu lagi memikirkan berulangkali untuk mengurangi sejumlah barang yang akan dibawa.




Selain itu, Asus Zenbook UX391UA juga sangat nyaman. Hal ini dikarenakan laptop Asus ini bekerja ekstra dengan engsel ErgoLift eksklusif. Design ini sangat ergonomis bagi tubuh saat bekerja di depan laptop, karena secara otomatis keyboard bisa dimiringkan. Meskipun dimiringkan, fitur lain seperti audio dan pendinginan juga sudah diatur semedikian rupa sehingga tak membuat laptop cepat panas dan suara yang dihasilkan tetap jernih.


Desain yang Menarik



Tak hanya nyaman digunakan saja, laptop Asus Zenbook UX391UA juga memiliki design cantik dan menawan. Dibalut dengan skema warna deep dive blue dan rose gold dengan diamond cut edges membuat laptop ini terlihat mewah dan stylish saat digunakan. Ternyata tak hanya berhenti di sini saja, ada tambahan lampu latar keyboard berwarna emas dengan lid sewarna.



Spesifikasi Canggih




Memilih laptop sebagai teman kerja tentu saja harus didukung spesifikasi laptop yang mumpuni. Asus Zenbook UX391UA didukung oleh prosesor Core i7 dengan kecepatan 4.0 GHz. Selain itu kapasitas memori yang tersemat juga cukup besar, yaitu memori internal 512 GB dengan RAM 16 GB.

Untuk layar laptop juga tak perlu diragukan lagi. Dengan layar NanoEdge ultra high beresolusi 1920 x 1020 dengan kerapatan 331 ppi membuat laptop memiliki warna yang tajam dan memberikan warna yang sangat detail.

Laptop yang sangat travel friendly ini tentu saja sudah didukung fast charging hingga kapasitas 60% hanya dalam waktu 49 menit dengan kapasitas baterai 60 wh. Jadi meskipun sedang travelling, tak perlu risau lagi untuk mencari stop kontak.

Meskipun sangat cepat saat mencharger ataupun Anda terlalu lama berhadapan dengan laptop Asus ini, fitur evolved cooling akan mendinginkan laptop dengan otomatis. Sehingga membuat nyaman ketika ingin berlama-lama di depan laptop.

Saat bepergian tentunya diperlukan konektivitas yang lebih cepat. Dengan teknologi kecepatan tertinggi Thunderbolt 3 mendukung pengisian daya yang cepat, transfer data, dan konektivitas layar.

Untuk hiburan, selain layar yang memukau, Asus Zenbook UX391UA juga dilengkapi audio yang super jernih. Hal ini dikarenakan adanya teknologi audio Asus SonicMaster Premium yang dihasilkan dari kerjasama tim Asus Golden Ear dengan spesialis audio Harman Kardon.

Keamanan laptop ini pun tidak diragukan lagi. Dengan adanya teknologi Window Hello dan sensor sidik jari pada touchpad, membuka laptop sangat cepat hanya dengan menyentuhkan sidik jari ke layar laptop.




Nah, itulah spesifikasi lengkap dari laptop Asus Zenbook UX391UA. Cukup bikin ngiler dan harus menambah resolusi #2019PakaiAsus nih untuk menemani saat liburan. Dengan pakai Asus Zenbook UX391UA tentu saja akan menjadikan liburan menjadi semakin lebih produktif lagi.

Comments

Popular posts from this blog

Wardah Aloe Vera Gel : Satu Gel untuk Semua Kebutuhan

Resensi Buku : The Perfect Husband

Cushion Murah di Bawah 100 Ribu, Esenses Skin Perfecting Cushion