Wardah Everyday Fruity Sheer Lip Balm

Bibir merupakan salah satu bagian tubuh yang harus dijaga kelembabannya. Selain itu, merawat bibir akan menjadikan bibir lebih indah dan tidak menghitam.

Di akhir tahun 2018, Wardah mengeluarkan varian terbaru lip balm dalam bentuk stik.

Sumber Gambar : Instagram Wardah


Series lip balm Wardah ini dapat dipergunakan mulai dari remaja hingga dewasa. Klaimnya bisa membuat bibir lebih lembab, melindungi dari sinar UV, dan mencegah kekusaman pada bibir.

Lip balm terbaru Wardah ini kini hadir dalam dua varian yang bisa dipergunakan sesuai kebutuhan:

1. Wardah Everyday Moisture Lip Nutrition
2. Wardah Everyday Fruity Sheer Lip Balm 

Wardah Everyday Moisture Lip Nutrition 

Sumber Gambar : Instagram Wardah


Ada dua varian dari seri lip nutrition Wardah ini, yaitu varian green tea (hijau) dan honey (kuning).

Lip nutrition Wardah ini dapat membantu memperbaiki bibir yang menghitam karena paparan sinar UV. Sehingga bibir menjadi merona dan terlindung dari paparan sinar UV. Kandungan shea butter dan vitamin E dapat menjaga kelembaban bibir selama 12 jam.

Bagi yang ingin memperbaiki kelembaban bibir,bisa nih menggunakan lip nutrition ini setiap pagi hari dan malam hari agar kelembabannya selalu terjaga.

Wardah Everyday Fruity Sheer Lip Balm 


Sumber Gambar : Instagram Wardah


Ada dua varian dari lip balm ini, yaitu varian strawberry dan anggur.

Lip balm Wardah terbaru ini mengandung vitamin E untuk mengobati bibir kering dan pecah-pecah. Selain itu, lip balm ini dapat memberikan kelembaban selama 8 jam dan melindungi bibir dari sinar UV.

Aroma buah dari lip balm mirip dengan buah asli. Dan lip balm ini memberikan warna sheer yang membuat bibir tampak lebih sehat dan natural.

Review Wardah Everyday Fruity Sheer Lip Balm Strawberry

Selama sebulan saya sudah mencoba memakai lip balm Wardah setelah lip balm Wardah yang bentuk bulat habis. Jika lip balm Wardah sebelumnya memiliki warna sesuai dengan variannya. Lip balm Wardah bentuk stik ini memiliki warna putih dan setelah dioleskan akan nampak sheer pink yang sangat natural.


Sumber Gambar : Beautynesia


Lip balm Wardah ini diklaim:
1. 96% kulit bibir terasa lebih lembab
2. 100% nyaman digunakan sehari-hari
3. 92% kulit bibir tidak kering dan pecah-pecah seketika setelah diaplikasikan.



Aroma buah pada lip balm ini seperti permen Mentos dan baunya pun menyerupai aroma buah. Teksturnya cukup lembut saat diaplikasikan. Bisa digunakan hanya untuk lip balm dan menghasilkan warna sheer yang cantik dan tak perlu pakai lipstik lagi untuk sehari-hari. Saat digunakan sebelum pakai lip tint atau lip cream pun cukup menjaga bibir tidak kering dan tetap lembab.



Untuk isinya pun cukup banyak, sekitar 4 gr dan cukup ringkas dibanding varian sebelumnya yang harus dioles pakai tangan.

Untuk kelembaban cukup melembabkan selama tidak dipakai makan atau minum. Jadi sering-sering diaplikasikan di bibir agar bibir tetap lembab dan terjaga dari sinar UV.

Bagi yang tak suka pakai lipstik atau perona bibir lainnya, lip balm Wardah ini cukup rekomen karena memberikan warna natural dan memberikan perlindungan dari sinar UV. Jadi meskipun tak suka make up, menjaga kelembaban bibir dan melindungi dari paparan sinar UV tetap perlu loh gaes. Selain mencegah bibir kering dan pecah-pecah, menggunakan lip balm akan mencegah bibir menghitam.



Lip balm Wardah ini pun cocok digunakan oleh anak sekolah. Meski ada sheer colournya tapi tak terlalu terlihat seperti memakai lipstik. Dan pastinya untuk menjaga bibir tetap kering dan menjaganya tetap sehat. 😁

Produk ini bisa ditemukan di online shop ataupun offline shop dengan kisaran harga 19 ribu sampai 25 ribu rupiah.

Wardah Everyday Fruity Sheer Lip Balm rekomen banget bagi semua kalangan umur untuk menjaga kelembaban dan melindungi bibir dari sinar UV. 👍







Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Review: Masker Beras Series Byvazo

Spot Foto Ciamik di Wana Wisata Sreni

Resensi Buku : The Perfect Husband