Review: Vienna Charcoal Black Head Nose Pack

Komedo menjadi salah satu permasalahan kulit wajah yang membuat penampilan jadi gak pede. Meskipun bentuknya kecil, tetapi jumlahnya yang banyak membuat tampilan wajah tak halis, terutama saat memakai make up. Salah satu produk pembersih jerawat merek lokal adalah Vienna Charcoal Black Head Nose Pack.

Vienna Charcoal Black Head Nose Pack



Salah satu brand lokal ini mengeluarkan varian masker peel off yang berfungsi untuk mengangkat black head. Jadi bagi yang ingin menghilangkan white head, tak bisa jika memakai produk ini. Nah, nampolkah masker dengan harga 8 ribu ini untuk menghilangkan black head?

Klaim

Vienna Charcoal Black Head Nose Pack diklaim untuk membersihkan kulit dan mengangkat kotoran pada pori-pori, menghilangkan komedo, debu, dan sebum.



Masker hidung Vienna mengandung ekstrak bamboo yang dapat merevitalisasi dan merawat kulit. Ada juga ekstrak arang yang terkenal memiliki kemampuan daya serap dan membersihkan. Teh hijau juga digunakan dalam produk ini untuk membantu detoksifikasi kulit dan membersihkan pori-pori. Ditambah dengan Ginkgo biloba yang merupakan anti inflamasi alami untuk menyejukkan kulit.

Cara Pakai

Cara menggunakan masker hidung Vienna cukup mudah. Setelah wajah dibersihkan, oleskan masker hidung dan diamkan hingga kering. Tarik masker mulai dari ujung, dan lihat hasilnya.


Review

Vienna Charcoal Black Head Nose Pack memiliki harga yang cukup terjangkau. Wanginya pun gak terlalu menyengat dan cukup relaxing saat dipakai di hidung. Teksturnya agak lengket dan pekat dibanding dengan masker Vienna yang varian Charcoal (hitam).

Untuk menunggu masker kering kira-kira butuh waktu 30 menit. Cukup lama untuk membersihkan komedo di wajah dibanding dengan pakai pore pack.

Hasilnya cukup mengecewakan sih menurutku. Meskipun diperuntukkan menghilangkan black head, masker hidung Vienna kurang nampolkah dan black head belum bisa terangkat menggunakan masker ini.

So, produk ini tidak rekomen bagi yang ingin menghilangkan komedo di hidung.

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Wardah Aloe Vera Gel : Satu Gel untuk Semua Kebutuhan

Resensi Buku : The Perfect Husband

Wardah Everyday Fruity Sheer Lip Balm