Menyikapi Beauty Hacks yang Sedang Tren

Gambar
Di zaman yang serba modern ini, penggunaan teknologi bisa digunakan oleh siapapun. Hanya saja, terkadang banyak disinformasi dari beragam postingan yang tersebar di media sosial.Kemudahan dalam melakukan posting, tanpa ada filter untuk menyaring apapun seringkali menjadikan postingan tersebut trending. Apalagi jika hal yang dilakukan menghasilkan dampak bagi dirinya sendiri. Bukan tak mungkin hal tersebut ditiru oleh orang lain. Hal ini juga berlaku di dunia kecantikan. Banyak hacks di bidang kecantikan yang populer dan ternyata juga diikuti oleh yang lain. Hanya saja, tidak semua hacks yang ada bisa menimbulkan dampak yang baik di kulit wajah kita.Beberapa Contoh Beauty HacksKemudahan mengakses teknologi memunculkan banyak beauty hacks yang dilakukan oleh beauty enthusiast. Biasanya lebih banyak tersebar di Instagram maupun TikTok. Nah, beberapa beauty hacks yang populer di antaranya.Oil plugsBeberapa akhir ini populer dengan hacks mengenai oil plugs. Caranya adalah dengan menggunaka…

Review: Wardah Micellar Water dan Wardah Primary Skin Hydrating Booster



Wardah Seaweed merupakan varian Wardah terbaru yang diperuntukkan seluruh jenis kulit. Jadi, saya mencoba dua varian Wardah Seaweed, yaitu Wardah Seaweed Cleansing Micellar Water dan Wardah Primary Skin Hydrating Booster. Nah, untuk memperjelas kembali kedua produk tersebut. Begini review singkatnya.

Wardah Seaweed Cleansing Micellar Water

Micellar Water menjadi salah satu tren first Cleansing yang cukup ampuh untuk membersihkan make up dan cukup ringkas saat dibawa travelling. Wardah sendiri mengeluarkan produk ini dengan dua netto yang bisa dipilih. Netto 100 ml dan 200 ml. Untuk yang netto 100 ml sendiri dijual dengan harga kisaran 20-25 ribu rupiah. Cukup terjangkau banget.



Untuk klaimnya sendiri Wardah Micellar Water dapat membersihkan wajah dan make up dengan sekali usap tanpa membuat kulit berminyak. Nah, keunggulannya adalah adanya kombinasi kandungan ekstrak rumput laut dan ekstrak mentimun sebagai soothing. Jadi yang aku rasain setelah pakai produk ini tak bikin kering, langsung bersih, dan cukup menenangkan di kulit (soothing) setelah pakai dempul.

Hanya saja, untuk rutinitas skincare malam ada baiknya tetap menggunakan milk cleanser atau oil cleanser agar sisa skincare terutama sunscreen dapat terangkat. Karena dalam produk ini hanya diklaim untuk membersihkan wajah, bukan membersihkan kotoran pada wajah. Jadi daripada kondisi kulit kurang bersih setelah pakai micellar water, ada baiknya dibersihkan kembali sebelum melakukan second cleansing.


Wardah Primary Skin Hydrating Booster

Jadi kebingunganku ada produk ini antara sejenis primer atau sejenis toner. Karena cara pakainya dengan menepukkan produk ke wajah dan dipakai setelah wajah dibersihkan. Jadi aku gunain produk ini sebagai toner menggantikan Wardah Hydrating Toner yang pernah sempat hilang dari peredaran di pasaran. 

Produk ini cukup terjangkau dengan isi 100 ml hanya seharga 27 ribuan. Biasanya aku gunain setelah wajah dibersihkan sebelum pakai FTE atau serum.



Klaim produk ini dapat mempertahankan kelembaban kulit dan menjadikan kulit terasa lembut, halus, dan tetap lembab. Bagi yang tak ingin kulit wajahnya dehidrasi wajib coba produk ini.

Menurutku, produk ini cukup manjur untuk melembabkan wajah dibandingkan dengan Wardah Hydrating Toner. Dengan tekstur tak begitu kental, cukup awet untuk dipakai 2-3 bulan.

Komentar

  1. Hm... produk wardah yg fungsinya semacam serum pelembab kulit wajah ada nggak mbak Ky?

    BalasHapus
  2. Sy bru bli yg micellar water,kt mba wardahnya bgus untuk step pertm bersihkn wajah dr makeup klo lg tiba2 males hihihi

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rekomendasi Toko Perlengkapan Bayi di Shopee

Review: Masker Beras Series Byvazo

Scadix, Obat Scabies Kucing