Biografi Penulis My Doodle Diary World History

Menuju akhir sesi #TantanganLevel4 #ReadingChallengeODOP ini ada sebuah tantangan membaca buku berbahasa Inggris yang membuat saya kebingungan. Terlebih untuk tantangan menulisnya adalah membuat resensi buku dan menuliskan biografi penulis. Nah, sekarang tinggal menuliskan biografi penulisnya.

Untuk buku bahasa Inggrisnya sendiri saya memilih buku "My Doodle Diary World History", sebuah buku yang ditulis oleh sekumpulan anak-anak SD dari Jimbaran, Bali.



Jadi, dalam buku ini ditulis oleh 15 anak SD Cendekia Harapan (CH) yang berlokasi di Jimbaran, Puri Gading, Bali. Ke-15 anak tersebut bernama Meydi, Maleakhi, Firda, Gregorius, Maharani, Richie, William, Dika, Evan, Valeria,  Lael, Jocelyne, Duka, Savio, dan Trey. Untuk biografi masing-masing anak, saya tidak mendapatkannya secara lebih lengkap karena terbatasnya informasi yang ada. Yang pasti kalau dilihat dari hasil buku yang sudah diterbitkan ini mereka adalah anak yang kreatif, pintar bahasa Inggris, memiliki pengetahuan luas, dan anak dengan gaya belajar visual.


Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Review: Masker Beras Series Byvazo

5 Area dalam Metode Montessori

Spot Foto Ciamik di Wana Wisata Sreni