Menyikapi Beauty Hacks yang Sedang Tren

Gambar
Di zaman yang serba modern ini, penggunaan teknologi bisa digunakan oleh siapapun. Hanya saja, terkadang banyak disinformasi dari beragam postingan yang tersebar di media sosial.Kemudahan dalam melakukan posting, tanpa ada filter untuk menyaring apapun seringkali menjadikan postingan tersebut trending. Apalagi jika hal yang dilakukan menghasilkan dampak bagi dirinya sendiri. Bukan tak mungkin hal tersebut ditiru oleh orang lain. Hal ini juga berlaku di dunia kecantikan. Banyak hacks di bidang kecantikan yang populer dan ternyata juga diikuti oleh yang lain. Hanya saja, tidak semua hacks yang ada bisa menimbulkan dampak yang baik di kulit wajah kita.Beberapa Contoh Beauty HacksKemudahan mengakses teknologi memunculkan banyak beauty hacks yang dilakukan oleh beauty enthusiast. Biasanya lebih banyak tersebar di Instagram maupun TikTok. Nah, beberapa beauty hacks yang populer di antaranya.Oil plugsBeberapa akhir ini populer dengan hacks mengenai oil plugs. Caranya adalah dengan menggunaka…

Book Review : My Doodle Diary World History



Judul           : My Doodle Diary World History
Penulis       : William and Friends
Editor         : Pradikha Bestari
Tanggal Rilis : 10 November 2016
Tebal Buku: xi + 92 hlm : 14 x 21 cm
Penerbit     : Kiddo, Jakarta

Buku ini berisi tentang sejarah dunia yang dituangkan dalam sebuah catatan doodle berbahasa Inggris. Ditulis oleh sekumpulan anak dari sebuah sekolah di Jimbaran, Bali. Buku ingin sangat layak dibaca oleh anak-anak Indonesia yang sedang belajar bahasa Inggris sekaligus belajar sejarah dunia.

Dari buku ini kita menjadi tahu tentang terbentuknya planet bumi, sejarah zaman sebelum masehi hingga beberapa ilmuwan terkenal yang berhasil menciptakan sebuah temuan yang bermanfaat untuk masyarakat dunia. Buku ini sangat layak dibaca oleh anak-anak hingga dewasa, karena:

1. Penggunaan bahasa Inggris sangat sederhana, sehingga mudah dipahami.
2. Terdapat ilustrasi yang dituangkan dalam bentuk doodle, sehingga lebih menarik meski menggunakan bahasa Inggris.
3. Kertas full colour yang menjadikan membaca bukanlah hal yang membosankan, tapi sebagai aktivitas yang lebih menyenangkan.
4. Banyak pengetahuan sejarah yang bisa kita peroleh di sini. Hal pertama yang dibahas adalah tentang pembentukan bumi, dinosaurus, hingga mengapa dinosaurus punah. Selanjutnya membahas tentang zaman masyarakat kuno yang meliputi, zaman Mesir Kuno, Yunani Kuno, Inggris, China, dan Romawi. Setiap bab dipisah dengan pembahasan yang runtut berdasarkan masa keberlangsungannya. Sebagai tambahan, ada informasi mengenai ilmuwan dunia (Tan Malaka dari Indonesia juga masuk) untuk mengenalkan tokoh penting ini sejak dini kepada anak 
5. Ada lembar kuis yang akan memacu pengetahuan pembaca mengenai sejarah dunia.
6. Ada lembar mencoret yang bisa dicoret-coret dan baiknya disesuaikan dengan perintah yang ada. Halaman ini sekaligus sebagai portofolio anak yang akan menjadi kenangan saat dewasa kelak.

Bagi yang ingin membaca buku ini bisa pinjam di i-pusnas atau membelinya dengan harga Rp43.000,00

#ReadingChallengeODOP
#TantanganLevel4



Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rekomendasi Toko Perlengkapan Bayi di Shopee

Review: Masker Beras Series Byvazo

Wardah White Secret Series, Skincare Aman dan Halal