Review: Derma Angel Acne Patch Night

Jerawat menjadi salah satu kondisi kulit yang membuat tampilan wajah menjadi tak rata. Bahkan ketika jerawat kempes akan membuat noda yang susah untuk dihilangkan.

Beragam acne treatment mulai dikembangkan untuk mengatasi permasalahan jerawat. Salah satu yang cukup populer sekarang adalah acne patch. Beragam perusahaan kosmetik mulai memperkenalkan acne treatment ini. Salah satunya yang diproduksi oleh BenQ Materials Corporation dengan produknya yang bernama Derma Angel Acne Patch.


Derma Angel Acne Patch

Produk ini terdiri dari 3 varian : day, night, dan mix. Harganya pun cukup terjangkau. Untuk varian day dan night dijual dengan harga 35 ribuan dan varian mix dijual dengan harga di bawah 50 ribu rupiah. Untuk sekarang produk ini bisa didapatkan di Sociolla sebagai distributor resmi dan pasti ori. Dalam satu kemasan Derma Angel berisi 12 patch dengan ukuran yang cukup besar untuk mengatasi jerawat.

Derma Angel Acne Patch Night



Salah satu varian acne patch Derma Angel yang saya coba adalah Derma Angel Acne Patch Night. Saya mendapatkan produk ini dari Socobox edisi PMS.

Ukuran patch Derma Angel sendiri bisa diperuntukkan untuk jerawat besar atau kecil. Terbuat dari bahan hidrokolid yang cukup kuat menempel di kulit wajah.



Meski sudah ada produk COSRX Acne Pimple Master Patch, produk Derma Angel sendiri punya kelebihan patch yang cukup besar dan berukuran sama dibandingkan dengan COSRX yang mempunyai ukuran yang berbeda-beda. Selain itu, patch Derma Angel cukup kuat menempelnya dan agak susah dibuka setelah penggunaan dibanding dengan COSRX. Untuk harganya, menurut saya cukup affordable COSRX dibandingkan Derma Angel yang hanya berisi 12 patch saja.

Pengalaman saya menggunakan acne patch ini tidak bereaksi apapun di jerawat yang sedang meradang ataupun yang hampir keluar matanya. Sebelumnya saya menggunakan COSRX pun tidak bereaksi apapun di jerawatku. Dan mungkin saya kurang cocok menggunakan acne treatment jenis acne patch.

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Review: Masker Beras Series Byvazo

Wardah Aloe Vera Gel : Satu Gel untuk Semua Kebutuhan

Resensi Buku : The Perfect Husband